Artis Krisna Mukti, Jumat (4/12) mendatangi Polda Metro Jaya guna melaporkan sebuah akun Twitter yang diduga adalah penyebar video vulgarnya.

Diakui Krisna Mukti, beberapa waktu lalu nomor handphonenya diretas oknum. Tak lama berselang, seorang temannya memberitahunya ada sebuah video vulgar di Twitter yang mirip dengannya.

Dalam video tersebut menampilkan Krisna Mukti tengah telanjang dada dan hanya memakai celana pendek.

"Tanggal satu Desember kemarin tiba-tiba ada laporan, 'mas Krisna sudah liat belum ada foto bugil, video bugil mas Krisna'," kata Krisna Mukti di Polda Metro Jaya, Jumat (4/12).

Adapun dari pengakuan Krisna Mukti, selama ini ia sama sekali tidak memiliki akun Twitter. Namun soal video, ia tidak membantahnya.

"Akhirnya di-screenshoot lah, begitu di-screenshoot oiya ini benar video gue memang. Ya kita kan kalau iseng di rumah gue rasa siapapun juga pernah lah selfi selfi gitu kan, video dalam keadaan nggak pake baju gitu. Tapi gue bawahan pakai celana segini ajah (menunjuk paha)," tegas Krisna Mukti.

"Cuma yang bikin aneh adalah setelah itu ada video lanjutan yang nggak ada mukanya. Di rekayasa seolah-olah itu adalah gue dalam keadaan tidak pakai apa-apa bawahnya vulgar. Sedang melakukan hal yang tak senonoh," sambungnya.

Untuk itu, ia melaporkan sebuah akun Twitter yang merupakan pelaku penyebarnya.

"Karena itu disambungkan sama video sebelumnya ya seolah-olah itu menggambarkan gue. Adegan selanjutnya yang tak senonoh ini seolah gue juga gitu loh," tuturnya.

"Di Twitter (yang meramaikan), saya nggak punya Twitter. Gue berinisiatif aja biar nggak berlarut-larut gitu sebelum ramai, supaya dia nggak makin kurang ajar," ujarnya.

Kredit Foto: Matamata

Oleh: Syba