Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tengah saling dimadu cinta. Keduanya baru saja resmi berpacaran belum lama ini.

Di tengah hal tersebut, mantan istri Vicky Prasetyo yakni Vivi Paris muncul membahas soal hutang. Vivi mengatakan hingga saat ini tidak ada itikad baik dari Vicky.

"Untuk pembayaran itu kan dia bisa cicil atau apa, saya sebenernya tinggal mengikuti saja. Saya padahal berusaha untuk tidak memberatkan Vicky. Tapi sepertinya tidak ada niat untuk membayar," kata Vivi dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (25/11).

Soal hutang, Vivi sempat mendatangi Vicky Prasetyo di lokasi syuting. Namun ia mendapat perlakuan yang tidak baik dari mantan suaminya tersebut.

"Akhirnya kan kita ketemu di area parkiran, ini bukan mencegat atau apa ya. Waktu dia keluar berpapasan dengan anaknya, dan kebiasaan dia kalau ketemu anaknya dipeluk atau digendong. Ini enggak langsung pergi, anaknya terbengong-bengong kan," jelas Vivi.

"Terus kan dia belum tutup pintu mobilnya aku berusaha untuk buka, malah jadinya kejepit," tuturnya menambahkan.

Insiden tersebut dikatakan Vivi terekam di handphone kuasa hukumnya.

"Kuasa hukum saya melihat posisinya sudah berbahaya dan terjepit di mobil karena Vicky berusaha untuk menutup. Mereka berusaha melindungi kliennya saja," tandas Vivi.

Selain hutang, sebelumnya, Vicky Prasetyo juga sempat dilaporkan Vivi Paris pada 2017 atas penggelapan mobil. Namun, kasus tersebut berakhir dengan damai tahun 2019.

Kredit Foto: Dream.co.id

Oleh: Syba