Sejak berkahwin dengan wanita pujaannya tahun lalu, Nick Jonas tidak pernah mau gagal membahagiakan hati sang istri, Priyanka Chopra.

Setelah majlis perkahwinan mereka menyita perhatian publik, kehidupan pribadi sebagai suami istri juga ikut disorot, kini kabar Priyanka diberikan sebuah mobil mewah dari Nick sekali lagi membuat netizen terbakar cemburu terhadap bintang Bollywood ini.

Pasalnya, Nick menghadiahi mobil mewah dari merek Mercedes Maybach kepada Priyanka bukan karena wanita itu sedang menyambut hari lahir. Mobil itu dianggarkan oleh Aceshowbiz mencecah harga Rp2,8 Miliar.



Bukan juga karena bintang serial Quantico itu akhirnya hamil sesungguhnya seperti yang heboh menjadi spekulasi sebelum ini.

Namun Nick memberikan mobil mewah berwarna gelap itu karena sedang berbahagia single bersama Jonas Brothers, Sucker duduk manis di urutan pertama tangga lagu Billboard Hot 100.

Hal itu diungkap sendiri oleh Priyanka lewat pengumumannya yang gembira diberikan hadiah berupa mobil mewah di akun Intsgramnya.

Pada captionnya, aktris itu menulis dalam bahasa Inggeris yang bermaksud: "Apabila suami mendapat nomor satu, sang istri diberi @maybach."

Dalam caption yang sama, dia pun tak segan menulis kalimat 'I love you, baby' buat Nick sambil menyatakan Nick adalah suami terbaik yang pernah dimilikinya.

Instagram: Priyanka Chopra

Oleh: Maliah Surip