Film produksi Malaysia baru aja melepas teaser berdurasi 45 detik di ranah social media. Yang menarik dari teaser tersebut munculnya sejumlah adegan fighting yang seru. Selain itu, munculnya artis sekali gus model cantik Ismi Melinda yang terlibat dalam sejumlah footage gambar pada teaser film.

Kabarnya Ismi menjadi salah satu pemain asal Indonesia yang terlibat dalam film yang dikasih judul Wira ini. Selain itu ada juga aktor action beken, Yayan Ruhian, yang juga terlibat dalam film ini.

“Ya, saat ini lagi break syuting, nanti udah berangkat lagi ke Malaysia untuk melanjutkan syuting film-nya. Akan sampe pertengahan bulan Mei mungkin di sana,” ungkapnya saat ditemui Gempak.id, di Elite Club, Kuningan, Jakarta, Senin (22/4).



Perempuan kelahiran Bandung, 25 tahun silam ini bercerita, awalnya bisa terlibat dengan film Wira ini gak lepas dari rekomendasi Yayan Ruhian. Dari 4 nama yang diajukan fighting choreographer ini, nama Ismi yang berjodoh dengan film yang disutradari oleh Adrian Teh ini.



“Aku percaya apa yang kang Yayan rekomendasikan. Karena udah berteman lama banget. Setelah dijelaskan soal story dan karakternya, aku langsung suka. Lalu, aku casting di Malaysia dan berdiskusi dengan tim produksinya. Pas pulang ke Jakarta, dikabari sama tim dan ternyata aku fix main di fim ini,” jelasnya.

Sayang, saat ditanya apa perannya dalam film Wira ini, Ismi belum bisa membocorkannya.

“Kalo itu belum bisa diungkapkan karena masih dirahasiakan. Namun yang pasti, aku bangga banget bisa main di film ini. Karena dasarnya aku suka film action, jadi aku senang sekali dilibatkan. Menurut aku story nya menarik, produksi filmnya bagus banget, tim dan sutradaranya oke sekali,” tutupnya.

Wira sendiri turut membariskan pelakon dari Malaysia antaranya aktor film Paskal, Hairul Azreen dan Zizan Razak. Ia kini masih giat menjalani syuting.

Wira teaser trailer.. Things we do for our family. Righteousness to be served... Direct: @adrianteh19 Bismillah comingsoon 2019 in Cinema #wira2019 #act2pictures

A post shared by Ismi Melinda (@ismimelinda) on


Foto: Ryks
Instagram: Ismi Melinda

Oleh: Ryks