Sidang perdana perceraian artis Wulan Guritno dengan suaminya, Adilla Dimitri digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/3).

Dalam sidang beragendakan mediasi itu, hanya dihadiri oleh Wulan Gurtino saja. Ia hadir dengan didampingi kuasa hukumnya, tim dari Ficky Fernando.

Sidang mediasi pun ditunda. Namun, Wulan masih irit bicara terkait masalah rumah tangganya dengan Adilla Dimitri, sampai harus diselesaikan di Pengadilan Agama.

Wanita berusia 39 tahun itu terlihat bungkam ketika awak media menanyakan dugaan orang ketiga dan atau kesepakatan perceraian dengan Adilla.

Namun, Wulan menegaskan bahwa sejauh ini, hubungannya dengan Adilla atau suaminya sendiri masih baik-baik saja dan tidak pernah terganggu karena proses perceraian.

"Kami masih baik-baik saja. Kan bisa dilihat di instagram, kami dan anak-anak baik-baik saja," kata Wulan Gurtino.

Bahkan, wanita kelahiran London, 14 April 1981 itu merasa masih ada jalan keluar hubungannya dengan Adilla, jika memang pernikahan mereka tidak bisa dipertahankan kedepannya.

"Dalam arti ini, dalam arti hubungan pertemanan, persahabatan, keluarga kedepannya," ucapnya.

Lalu, apakah Wulan Gurtino siap rujuk dengan Adilla Dimitri dan meneruskan pernikahan mereka yang sudah 12 tahun? Ia belum bisa memastikan. Ia hanya ingin menyelesaikan dulu proses persidangan cerainya dengan suami.

"Ini kan masih proses, jadi doain aja ya (rujuk)," ujar Wulan Guritno.

Sementara itu, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyebut Adilla Dimitri, tergugat perceraian dari Wulan Gurtino tidak hadir kedalam persidangan.

Adilla tidak mengirimkan perwakilan atau kuasa hukumnya ke dalam persidangan. Padahal surat pemanggilan sudah dikirimkan oleh pihak Pengadilan kepadanya.

Oleh: Herco

Instagram: @wulanguritno