Kabar tak sedap datang dari Wulan Guritno. Aktris cantik ini dikabarkan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, atas pernikahannya dengan Adilla Dimitri.

Rumor gugatan cerai tersebut benar adanya. Gugatan Wulan Guritno terhadap Adilla Dimitri tercatat di website Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ketika awak media mengecek gugatan tersebut, Selasa (2/3) gugatan cerai Wulan terhadap Adilla tersebut tercatat dengan nomor perkara 916/Pdt.g/2021/PA.JS.

Dalam SIPP juga tercatat kalau Wulan dan Adilla akan menjalani sidang perdana mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 18 Maret 2021.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Wulan Guritno dan Adilla Dimitri terkati keretakan rumah tangga mereka, yang berakhir pada gugatan perceraiannya.

Sebelumnya, Wulan Guritno menerima pinangan Adilla Dimitri untuk melepas status jandanya. Mereka menikah pada 27 Maret 2009.

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri sudah menikah selama 12 tahun lamanya. Dari pernikahannya tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak bernama London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

Oleh: Herco
Kredit Foto: Detikhot