Wulan Guritno tidak hadir dalam sidang cerai lanjutannya dengan sang suami, Adilla Dimitri yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (25/3).

Dalam sidang tersebut, Wulan Gurtino dan Adilla Dimitri kompak mangkir dari sidang cerai. Hanya saja sidang diwakilkan oleh kuasa hukum Wulan, Ficky Fernando.

Usai sidang cerai, Ficky Fernando menyebut Wulan tidak bisa hadir didalam persidangan. Tapi, ia tidak mau membocorkan kenapa kliennya tidak hadir ke persidangan.

"Alasan tidak hadir sih saya tidak tau ya. Cuma sidang ini ditunda," kata Ficky Fernando.

Ficky menambahkan, sidang kali ini masih dalam pemanggilan penggugat dan tergugat, yakni Wulan dan Adilla untuk didamaikan oleh hakim mediator atau mediasi.

"Cuma ya sidang ditunda minggu depan," ucapnya.

Diluar persidangan, Ficky menegaskan kalau Wulan masih berhubungan baik dengan Adilla, meski mereka ingin menyelesaikan pernikahan mereka yang sudah dijalaninya selama 11 tahun.

"Komunikasi mereka baik ya, beberapa kali juga ketemu kok mereka," ungkapnya.

Soal sidang cerai Wulan dan Adilla, Ficky membawa seorang saksi yang diketahui adalah istri dari Lukman Sardi, yakni Priscillia Pullunggono atau Lia Lukman.

Ficky menyebutkan menghadirkan Lia Lukman sebagai saksi, agar gugatan cerai yang dibuat Wulan Gurtino kepada Adilla Dimitri bisa dikabulkan hakim Pengadilan Agama.

"Dia (Lia Lukman) kerabat dari Wulan dan Adilla, yang memang mengetahui hubungan mereka berdua," ujar Ficky Fernando.

Oleh: Herco

Instagram: @wulanguritno