Yoriko Angeline, artis yang tenar lewat film 'Dilan: 1990' itu rupanya menjalin hubungan istimewa atau kedekatan lebih dari teman dengan Arbani Yasiz.

Kabar soal kedekatan istimewanya dengan Arbani Yasiz beredar setelah Yoriko Angeline menjadi lawan main di serial religi bertajuk 'Ustad Milenial' yang akan tayang sebentar lagi di We TV.

Yoriko tak menampik dirinya harus punya kedekatan khusus dengan Arbani, karena mereka menjadi lawan main dan banyak adegan romantis di serial drama religi tersebut.

"Ya kalau dekat ya memang kami dekat. Cuma kedekatan kami belum sampai berpacaran," kata Yoriko Angeline ketika ditemui di kawasan Jakarta, baru-baru ini.

Wanita 18 tahun itu mengatakan, selama proses syuting serial tersebut berlangsung, ia sangat membuka hati kepada Arbani, lawan mainnya. Sebab, hal itu ia lakukan demi profesionalitas kerjanya di dunia akting.

"Ya ngebuka hatinya penting ya. Kalau engga kita gimana mau ada chemistry-nya," ucapnya.

Selama menjalani proses syuting di Yogyakarta beberapa minggu lalu, dara manis kelahiran Banjarmasin, 23 Agustus 2002 itu mengakui sering pergi berduaan dengan Arbani.

Selama berduaan saja, Yoriko selalu bertukar cerita dan saling menggali satu sama lain dengan Arbani. Tujuannya adalah agar mereka bisa saling punya perasaan untuk kepentingan syuting.

"Ya kami ngobrol banyak lah, bertukar cerita soal kehidupan kita, pengalaman asmara kita, dan sikap kita ketika melakukan sebuah hal. Ya supaya kita juga bisa saling buka hati juga," ungkapnya.

"Selama ngobrol sih nyambung dan nyaman. Surprisingly mas Bani tuh bisa ngimbangin aku. Jadi kami cocok-cocok aja," tambahnya.

Selama dekat dengan Arbani, anggota girlband Teenebelle ini menilai sosok pria berusia 26 tahun itu adalah lelaki yang luar biasa. Ia bahkan menerima banyak pelajaran hidup dari Arbani selama mereka banyak berbincang.

"Mas Bani tuh baik banget, dia dewasa orangnya. aku baru 18 tahun dan dia mau 26 tahun. Beda delapan tahun lumayan jauh dan dia dewasa banget udah tau mau apa kedepannya. Ya dia luar biasa lah menurut aku, dia hebat dan sukses," jelasnya.

Lantas, setelah syuting selesai, apakah Yoriko masih menaruh hati kepada Arbani? Ia tak mau mengakuinya. Bahkan, ia tak tau perasannya kepada Arbani saat ini karena sempat sama-sama sibuk.

"Setelah kembali ke Jakarta ya kami sibuk masing-masing dan jarang nongkrong. Aku pas pulang dari Yogyakarta langsung kuliah lagi," ujar pungkasnya.

Oleh: Herco