Yuyun Sukawati senang suaminya, Fajar Umbara menjalani dan memenuhi panggilan pemeriksaan di Polres Tangerang Selatan, Senin (12/4), atas laporan yang ia buat terkait kasus dugaan penganiayaan dan kekerasan terhadap anaknya.

Diketahui, anak Yuyun Sukawati berinisial H mendapatkan tindakan penganiayaan dan kekerasan dari Fajar Umbara, suami Yuyun dan ayah sambung H ketika mereka tinggal di apartemen di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Kejadian penganiayaan dan kekerasan yang diterima H, anak Yuyun yang diduga dilakukan Fajar terjadi pada 23 Maret 2021 lalu, sampai jari kelingking H patah dan harus dioperasi.

"Saya hanya meminta Fajar mempertanggungjawabkan perbuatannya atas perilakunya ke anak saya. Saya hanya ingin dia di penjara," kata Yuyun Sukawati, Senin sore.

Wanita 44 tahun itu meminta adik dari sutradara Anggy Umbara tersebut mengakui perbuatannya sudah melakukan penganiayaan dan kekerasan terhadap H, agar memudahkan polisi melakukan pemeriksaan.

Serta, Yuyun meminta penyidik langsung mengambil sikap tegas untuk memenjarakan Fajar karena dianggap sangat meresahkan dirinya dan juga beberapa orang di lingkungannya.

"Apa yang dia (Fajar) perbuat ya dia mesti gentleman, tanggung resiko hukumannya untuk masuk bui," ucapnya.

"Aku cuma mau keadilan buat Anak aku yang masih di bawah umur. Saya akan berjuang sampai titik darah penghabisan," tambahnya.

Tak hanya itu saja, pesinetron Jin dan Jun tersebut juga ingin Fajar Umbara harus menuntaskan semua hutang-hutang yang ia pinjam kepada teman-teman Yuyun selama dua tahun menikah.

Diakui Yuyun, Fajar selama menikah tidak bekerja. Bahkan, penulis skenario tersebut menyuruh istrinya sendiri untuk meminjam uang kepada teman-temannya demi mereka bertahan hidup.

"Saya juga minta Fajar bayar hutangnya ya ke teman-teman saya yang sudah dua tahun belum lunas. Sama yang baru-baru pinjemin buat bayar apartemen tuh Fajar utang," jelasnya.

Yuyun tidak mau perang statemen dengan Fajar. Ia hanya ingin suaminya menghadapi semua proses hukum dan juga menyelesaikan hutang-hutangnya saja agar hidup Yuyun bersama anaknya bahagia.

"Saya ingin bercerai dan tidak mau sengsara. Saya hanya ingin bahagia," pungkasnya. (herco)