Zaskia Sungkar menanggapi pernyataan pihak Mark Sungkar, terkait belum membesuk sang ayah ke penjara yang sedang tersandung kasus dugaan korupsi kegiatan Triatlon dana Pelatnas Asian Games 2018 di Bandung, Jawa Barat.

Zaskia Sungkar menyampaikan tanggapannya di media sosial instagram. Ia menyebutkan saat ini ayahnya, Mark Sungkar sedang terzolimi atas kasusnya.

"Buat siapapun yang lagi dapat ujian besar... apalagi di zolimi manusia, masya allah nikmati setiap prosesnya. Nikmati setiap detik saat sujud kepada sang pemilik segalanya," tulis Zaskia Sungkar di fitur instagram storynya belum lama ini.

Zaskia pasrah akan kasus Mark saat ini. Ia menyerahkan semua kepada sang ayah dan sangat yakin, mantan suami Fanny Bauty akan mendapatkan hikmahnya.

"Sampai akan ada saat dimana kita ingat pengalaman pahit itu, dan kita cuma tersenyum, 'oh ini hikmahnya'. Masya allah gak sebanding sama hadiah yang allah kasih setelahnya," tulisnya.

Istri dari Irwansyah itu mengaku Mark adalah sosok ayah yang memberikannya banyak pembelajaran hidup. Ia yakin ayahnya bisa melewati semua permasalahannya saat ini dengan iman yang kuat.

"Saya dulu belajar keindahan iman dan nilai-nilai dalam hidup dari ayah saya. Dengan masalah yang saya alami di masa lalu," tulisnya.

"Sekarang dia juga bisa belajar bagaimana menghadapi hal-hal yang tidak terduga yang terjadi padanya dari masa lalu saya," tambah kaka Shireen Sungkar itu.

Lebih lanjut, menutup curahan hatinya di instagram story, Zaskia Sungkar menyampaikan pesan cinta kepada Mark Sungkar, agar tetap semangat dan tabah menjalani kasusnya.

"Itulah keindahan keluarga, takdir, dan hikmah, berbuah dari takdir. I love you Pa ️ lagi-lagi biar waktu yang menjawab. Ujian = tanda cinta Allah," tulis Zaskia Sungkar.

Oleh: Herco

Kredit Foto: Tribunnews.