Kasus dugaan penggelapan uang atas terkait dengan Irwansyah ikut menyangkut sang istri, Zaskia Sungkar dan teman mereka, Laudya Cynthia Bella.

Kedua perempuan itu akan dipanggil sebagai saksi terkait kasus tersebut.

Hal itu dikonfirmasikan oleh Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKPB Galih Indragiri.

"Laudya Cynthia Bella kami akan juga periksa sebagai saksi untuk melengkapi berkas kami," ujar saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat, Senin (23/3/2020).

Laudya dipanggik karena ia merupakan brand ambassador perusahaan Bandung Makuta.

"Jadi untuk istri yang bersangkutan juga Zaskia Sungkar, istri Irwansyah kita juga akan (lakukan) pemanggilan," ucapnya lagi seperti yang dilansir dari Kompas.com.

Hingga saat ini, Galih mengatakan, sudah ada 12 saksi yang diperiksa terkait kasus dugaan penggalangan uang yang dilaporkan pengusaha Medina Zein.

Sebelumnya, laporan bermula dari kecurigaan pengusaha Medina Zein saat mengecek bukti rekening koran dari bisnis kue Bandung Makuta.

Ia mengatakan menemukan aliran dana sekitar Rp 1,9 miliar yang masuk ke rekening pribadi Irwansyah hingga perusahaan milik Irwansyah, Jannah Corps (Jcorps).

Selain itu, Medina mengaku kesulitan meminta hasil audit keuangan perusahaan terkait bisnis kue Bandung Makuta bersama Irwansyah.

Medina Zein dan Irwansyah diketahui adalah rekan bisnis Bandung Makuta. Medina Zein sebagai Dewan Komisaris PT Bandung Berkah dan Irwansyah sebagai Komisaris PT Bandung Berkah Bersama.

Irwansyah bagaimanapun sudah membantah tuduhan adanya uang sebesar Rp 1,9 miliar yang masuk ke kantongnya. Manajer Irwansyah mengatakan uang tersebut digunakan untuk menggaji karyawan Bandung Makuta di Jakarta.

Selain Irwansyah, Medina juga melaporkan Fitri Olid yang merupakan Direktur PT Bandung Berkah Bersama.

Kredit Foto: Grid.Id