Dampak sebuah kemajuan teknologi adalah tidak ada rahasia yang bisa dirahasiakan lagi.

Hal itulah yang terjadi saat seorang pria asal Thailand berjaya menyita perhatian khalayak.

Bentar! Aslinya, Phuwaryne Keenan alias ZeeZee bukanlah pria, melainkan dia sebenarnya dilahirkan sebagai seorang wanita.

‘Rahasia’ identitasnya terbongkar saat warganet mencari tahu lebih dalam mengenai pria ganteng ini.



Usut punya usut, bukan sekedar seorang wanita, ZeeZee juga merupakan seorang transgender keturunan Indonesia.

Dilansir dari Kapanlagi.com, nama asli ZeeZee ialah Matanawee Keenan. Dia lahir di Phuket, Thailand pada 27 Oktober 1988 di Phuket, Thailand.

Ibunya, Sri Lestari Keenan berasal dari Medan, Indonesia manakala ayahnya seorang Inggris.



(ZeeZee (tengah) bersama ibu dan kakaknya saat masih asli seorang wanita. Kredit foto: Kapanlagi diambil dari Instagram Lisa Keenan)

Identitasnya sebagai seorang wanita terungkap jelas menerusi foto yang diunggah oleh kakaknya, Lisa Keenan dalam akun Instagramnya. Pada foto yang dirakam di Medan pada tahun 2013, tetapi diupload sekitar 2015 itu, ZeeZee dilihat memakai mukena berwarna hijau sambil diapit oleh kakak dan ibunya.



Itu kisah beberapa tahun silam karena ZeeZee kini digilai karena kegantengannya. Malah tubuh macho dan wajah tampan serta tato yang dilukis pada bahagian dada sehingga lengannya membuat banyak hati yang cair.

Kariernya di dunia seni pun tidak kalah hebat. Selain dikenal sebagai penyanyi, ZeeZee masuk dalam kategori mutli talenta karena juga terlibat sebagai model dan aktor di Thailand.



Sumber: Kapanlagi.com
Instagram: ZeeZee

Oleh: Maliah Surip