Menjadi lawan main dalam sinetron membuat Zoe Abbas Jackson digosipkan terjalin cinta lokasi (Cinlok) atau berpacaran dengan Cinta Brian, karena akting mereka bisa membawa penonton terbawa perasaan.

Bahkan munculnya kabar Cinlok dengan Cinta Brian, membuat jalinan asmara Zoe Abbas Jackson dengan Aditya Zoni kandas ditengah jalan tanpa adanya kepastian dan juga penjelasan dari keduanya.

Zoe menegaskan dirinya sama sekali tidak punya hubungan spesial dengan Brian, lawan mainnya di sinetron. Ia mengaku kemesraannya selama ini hanyalah sebatas profesionaliame pekerjaan saja.


"Kayaknya kalau Cinlok masih jauh dan kita jaga profesionalitas itu," kata Zoe Abbas Jackson dalam jumpa pers virtual ', Kamis (8/4).

Wanita 18 tahun itu menyadari memang warganet selama ini sering menjodoh-jodohkan ia dengan Brian, karena dianggap sangat cocok jika menjalin hubungan asmara.

"Apa yang kita alami, bukan kita alami sendiri. Apa yang kita tunjukan, karena memang karakter aja kedekatannya," ucapnya.

Zoe menganggap Cinlok dengan Brian sangatlah sensitif dalam pekerjaannya. Sebab, jika memang sampai mereka berpacaran, hal yang ditakutkan adalah mereka tidak bisa profesional dalam bekerja.

"Kalau kita pacaran di real life justru tantangan buat kita menjaga mood satu sama lain. Kalau temenan canggung dan sangat bebas. Kalau pacaran harus jaga perasaan satu sama lain," jelasnya.

"Belum lagi kalau kenapa-kenapa akan menggangu pekerjaan," tambahnya.

Lebih lanjut, Zoe Abbas Jackson merasa dirinya lebih layak menjadi teman dan partner pekerjaan saja bersama Brian agar rezeki mereka tidak berhenti karena permasalahan asmara.

"Kayaknya sih memang berteman aja kita ya. Berusaha untuk tidak sampai Cinlok," pungkasnya.

Oleh: Herco

Instagram: @zoeabbasjackson