,
Asia

5 Selebriti Korea dengan Cerita Cinta yang Langgeng dan Pupus

Gempak ID
21/07/2019
06:25 MYT
Gemar nonton drama Korea? Buat yang hobi nonton drama Korea pasti sering dibuat baper dengan keromantisan pasangan di drama tersebut. Ternyata, pasangan romantis tidak hanya bisa kamu lihat di drama saja, tapi di kehidupan nyata pun ada juga sejumlah selebriti Korea yang hubungannya seromantis di drama, loh. Beberapa di antaranya disebut sebagai pasangan yang memiliki pengaruh besar di Negeri Ginseng.
Pasalnya, pasangan selebriti Korea ini sama-sama punya karier yang sukses namun mampu berhasil menjalani hubungan yang tenang dan jarang tertimpa gosip yang aneh-aneh. Ya, meskipun ada juga yang akhirnya memutuskan untuk berpisah. Kira-kira siapa saja pasangan selebriti Korea tersebut?
1. Rain dan Kim Tae Hee
Dua-duanya merupakan selebriti papan atas Korea. Karier mereka di dunia entertainment Korea pun terbilang sukses. Rain memiliki gelar Hallyu’s Biggest Sensation dan Kim Tae Hee disebut-sebut sebagai Korea’s Most Beautiful Woman. Kisah percintaan mereka diawali di tahun 2011. Keduanya cinlok (cinta lokasi) ketika membintangi iklan yang sama.
Sejak awal menjalin hubungan, mereka memang jadi pasangan yang paling disoroti. Hubungan mereka jarang diterpa isu miring sampai akhirnya mereka meresmikan hubungan mereka dalam ikatan tali pernikahan di awal tahun 2017. Kini, Rain dan Kim Tae Hee telah memiliki satu orang anak yang dilahirkan pada Oktober 2017 dan pasangan ini kembali mengumumkan kehamilan Kim Tae Hee pada 26 Februari lalu.
2. Taeyang dan Min Hyo Rin
Pasangan Taeyang dan Min Hyo Rin pernah dinobatkan sebagai pasangan paling romantis di Korea Selatan. Bagaimana tidak, di tengah kesibukannya sebagai anggota Big Bang, Taeyang selalu menyempatkan waktunya untuk bertemu Min Hyo Rin. Hubungan keduanya pertama kali tercium publik sejak kemunculan Min Hyo Rin dalam video klip Taeyang di tahun 2014.
Semasa pacaran, Taeyang pernah menggunggah foto kebersamaan mereka di Instagram pribadinya dengan menuliskan caption yang sangat menyentuh. Kisah cinta mereka bisa dibilang bak drama cinta di Korea Selatan karena Hyo Rin dikabarkan merupakan perempuan pertama yang pernah dikencani Taeyang.
Bertunangan pada Desember 2017, Taeyang dan Min Hyo Rin akhirnya menggelar pesta pernikahan secara tertutup pada Februari 2018.
3. Kim Woo Bin dan Shi Min Ah
Pasangan selebriti yang juga dikagumi oleh netizen Korea adalah Kim Woo Bin dan Shi Min Ah.
Dipertemukan melalui iklan Giordano, pasangan seleb satu ini tidak pernah diterpa gosip miring. Kim Woo Bin dan Shi Min Ah memang jarang bertemu karena jadwal mereka yang padat. Meski begitu, mereka tetap mesra dengan bertemu di waktu yang tepat.
Bahkan, saat Woo Bin didiagnosa menderita kanker nasofaring pun, Min Ah terlihat selalu berada di sisinya menemani Woo Bin menjalani proses pengobatan kanker. Hal ini tentu membuat netizen Korea kagum dengan hubungan percintaan mereka.
4. Suzy dan Lee Min Ho
Sepertinya hampir semua orang yang sering menonton drama Korea pasti tahu aktor ganteng Lee Min Ho. Pada 2015, Lee Min Ho dikabarkan berpacaran dengan penyanyi sekaligus aktris cantik Bae Suzy.
Kabar mengenai hubungan mereka pun langsung membuat publik heboh. Pasalnya tak pernah ada yang menyangka kalau Lee Min Ho akan melabuhkan hatinya pada mantan personel girl group Miss A tersebut.
Mereka berdua tak pernah terlihat melakoni syuting bersama sehingga banyak orang yang penasaran tentang hubungan pasangan satu ini.
Sayangnya, hanya tiga tahun hubungan mereka harus berakhir karena adanya orang ketiga. Aktor tampan Lee Dong Wook disebut-sebut jadi penyebab kandasnya hubungan pasangan selebriti Korea tersebut.
Tak lama putus dari Lee Min Ho, Suzy terlihat menggandeng Lee Dong Wook. Hal ini pun seakan membenarkan kalau mereka berdua memiliki hubungan spesial.
5. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Sering disebut-sebut sebagai couple goals Korea, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang menjadi pasangan yang sangat berpengaruh di dunia entertainment Korea. Hubungan pasangan yang dijuluki Song-Soung Couple ini turut menyita perhatian masyarakat di seluruh dunia.
Dua sejoli ini dikabarkan jatuh cinta saat membintangi drama fenomenal Descendants of The Sun. Tak lama berpacaran, keduanya memutuskan untuk menikah pada 31 Oktober 2017.
Namun sayangnya, hubungan pernikahan Song-Soung Couple ini harus berakhir pada 2019. Santer terdengar pasangan fenomenal ini sudah pisah ranjang sejak tahun lalu.
Media Korea menyebutkan kalau penyebab perceraian mereka adalah karena perbedaan kepribadian. Banyak netizen yang patah hati dan kecewa atas kandasnya hubungan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang beru berjalan seumur jagung.
Instagram: @_youngbae_, @kimwoobinstar, @kpop_suzy_bts_iu_soop, @kimtaehee_one, @kyo1122, @leeminho_87, @actorkimwoobin
Oleh: Ade K Irawan
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Laman Utama

Pesara Guru Rugi RM225,000 Kena Tipu 'Lee Min-ho'

gempak
14/12/2023
06:30 MYT
Ditipu sindiket love scam
Laman Utama

Impian Azfar Heri Tercapai - “Dapat Dengar Semua Lagu Taeyang Secara Live!”

gempak
09/10/2023
12:55 MYT
Bestnya!
Artis Korea

[VIDEO] Happy Birthday Lee Min Ho! Peminat Usik Panggil Ayang & Suami, Siap Beri Hadiah Penuh Satu Bilik

gempak
23/06/2023
03:45 MYT
Happy birthday Min Ho oppa!
Laman Utama

Alamak! Satu Kampung Jadi Lesu Macam Zombie Ke? Apakah Puncanya? Boleh Ke Dato' Sri Siti Nurhaliza & Lee Minho Bantu Dengan CUCKOO Ni?

gempak
13/04/2023
03:06 MYT
Kalau nak lawan lesu, kenalah ada CUCKOO!
Artis Korea

Daesung Tinggalkan YG Entertainment Selepas 16 Tahun, Taeyang Pula Pindah The Black Label

gempak
27/12/2022
16:01 MYT
Rindu BIGBANG.