,
Film

Alasan Inneke Koesherawati Hengkang dari Dunia Seni

Gempak ID
06/08/2019
03:57 MYT
Pernah begitu sibuk dengan karier sebagai aktris, Inneke Koesherawati mengungkapkan hasratnya untuk meninggalkan dunia hiburan.
Niat itu disampaikan wanita yang kini berusia 43 tahun saat bertemu awak media di acara drama musikal Ivan Gunawan baru baru ini.
Kehadirannya ke konser tersebut juga adalah atas permintaan Ivan atau akrab disapa Igun. Sebagai sahabat, Inneke yang mengaku tidak punya kegiatan apapun pada waktu ini berbesar hati dapat mendukung acara Igun.
"Enggak ada (kegiatan) apa-apa. Ingin setop sebenarnya. Ini cuma karena Ivan Gunawan yang minta dan aku senang banget, jadi suatu kehormatan bisa bantu," ujar Inneke di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan seperti yang dikutip dari Viva.co.id.
Dan alasan besar buat dirinya tidak meneruskan karier seni adalah anak anak serta tugasannya sebagai ibu yang ingin mendidik zuriatnya dengan baik.
Kata istri Fahmi Darmawansyah itu, putranya, Muhammad Rahlil Ibrahi sangat protektif kepadanya.
"Jadi, bener-bener anakku yang cowok ngontrol bundanya banget. Kalau bisa di rumah, di rumah. Dia enggak bisa ngontrol kalau di sekolah. Tapi kalau pulang lihat enggak ada aku, itu nelepon sampai berkali-kali. Overprotective yang cowok," kata Inneke.
Dia pun mengaku karena tidak tega meninggalkan anak anak di lantaran dirinya sibuk syuting, jadi aktris yang kali terakhir bergabung di film Para Pencari Tuhan di tahun 2016 silam memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada kariernya.
"Jadi aku mau fokusin ke anak anak. Makanya, memutuskan setop di dunia entertaint bukan enggak kepengini, tapi PR (pekerjaan rumah) ku masih banyak. PR terbesar ada di rumahku sendiri," pungkas Inneke.
Instagram: @inekekoes
Oleh: Maliah Surip
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Laman Utama

“Saya Minta Maaf…”- Bersara Dari Dunia Seni, Sarah Hildebrand Terpaksa Tolak Tawaran Berlakon

gempak
18/04/2022
12:48 MYT
Kenapa Sarah Hildebrand ucap selamat tinggal?