,
Nusantara

Ayah Ajukan Penangguhan Penahanan untuk Jerinx SID

Gempak ID
15/08/2020
09:53 MYT
I Gede Ari Astina alias Jerinx SID beberapa waktu lalu ditahan di Polda Bali. Hal itu terkait kasus pencemaran nama baik terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI).
Ayah penabuh drum SID, Wayan Arjono dan istri Jerinx, Nora Alexandra pada Jumat (14/8) mengajukan penangguhan penahanan ke Polda Bali.
"Penangguhan penahanan kami ajukan karena hak dari tersangka dengan bapak Wayan Aarjono sebagai penjamin. Beliau adalah bapak kandung. Penjamin kedua Nora," kata kuasa hukum Jerinx, Wayan Gendo Suardana, di Mapolda Bali, Jumat (14/8).
Gendo menambahkan, bahwa penangguhan penahanan Jerinx dipastikan dan dijamin oleh keluarga dan dilakukan karena Jerinx sebagai tulang punggung keluarga.
"Kami hormati itu, tapi setidak-tidaknya beliau memahami apa yang dimaksud klien saya. Pertemuan berlangsung sangat baik," jelas Gendo.
Jerinx ditetapkan tersangka dalam kasus dugaaan pencemaran nama baik Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Bali.
Hal itu merupakan buntut dari kalimat Jerinx di Instagram pribadinya, @jrx_sid, yang tertulis, "gara-gara bangga jadi kacung WHO, IDI dan Rumah sakit dengan seenaknya mewajibkan semua orang yang akan melahirkan tes Covid-19".
Kredit Foto: Wowkeren.com
Oleh: Syba
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Hiburan

Meerqeen Perjelas Dakwaan Bercuti Di Bali Bersama Ameera Khan - “Saya Tak Tahu Dia Berada Di Sana”

gempak
05/09/2024
09:37 MYT
Pelakon Meerqeen menjawab dakwaan bercuti bersama personaliti media sosial, Ameeera Khan di Bali, Indonesia baru-baru ini.
Hiburan

Didakwa Bercuti Ke Bali Bersama Meerqeen, Ameera Khan; “Saya Ada Teman Lelaki… Shut Your Mouth!”

gempak
30/07/2024
10:25 MYT
Pempengaruh media sosial Ameera Khan atau lebih dikenali sebagai Little Miss Khan tampil memberi respons terhadap dakwaan dia bercuti di pusat peranginan Bali bersama aktor, Meerqeen.
Hiburan

Nikah Secara Islam 8 Mei Ini, Mahalini & Rizky Febian Selamat Jalani Upacara Dharma Suaka Adat Bali

gempak
06/05/2024
13:16 MYT
Pasangan penyanyi terkenal Indonesia, Rizky Febian dan Mahalini selesai menjalani upacara dan adat Bali sebelum keduanya berkahwin secara Islam pada 8 Mei ini di Jakarta.
Hiburan

Isu Gendong Anjing, Sharifah Sakinah Mohon Maaf

gempak
31/01/2024
01:33 MYT
Pelakon Sharifah Sakinah memohon maaf kepada semua pihak sekiranya ada yang tersinggung dengan tindakannya mendukung anak anjing dalam satu hantaran video di Instagram Story
Laman Utama

#FoodiesLife: Bawa Hidangan 'Bebek' Datang KL, Ini Tarikan Warung Eropa Di The Exchange TRX!

gempak
25/12/2023
08:40 MYT
Bebek atau itik antara hidangan popular di kepulauan Bali, Indonesia.