,
Politik

Ayu Ting Ting Keringetan Saat Nyoblos

Gempak ID
17/04/2019
15:42 MYT
Pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif baru saja dilakukan serentak di seluruh Indonesia, Rabu (17/4).
Seluruh rakyat telah menggunakan hak pilihnya dalam pemilu. Tak terkecuali artis Ayu Ting Ting yang juga telah menggunakan hak pilihnya mengaku sangat antusias dalam pemilu hingga keringetan.
"Sumpah baru pertama kali saya milih ampe keringatan ampe lama banget di dalam baru kali ini. Gak tau saking antusiasnya," kata Ayu Ting Ting usai pencoblosan di Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4).
Ayu mengatakan bahwa yang ia pilih adalah yang dianggapnya terbaik dari yang baik dan diharapkannya bisa menjadikan Indonesia lebih maju lagi ke depannya.
"Insya Allah apapun yang kita pilih itu udah jalan yang terbaik siapapun nanti presidennya itu emang sudah takdirnya dan mudah-mudahan itu yang terbaik," tambahnya.
Ayu sendiri mengaku rela cepat pulang dari Turki lantaran ingin memberikan hak pilihnya di Pemilu kali ini.
"Harus sampe karena saya rugi kalau ngga nyoblos soalnya saya ga pernah golput. Karena suara kita kan penting ya buat Indonesia ke depannya seperti apa jadi kalau misalnya kita ga milih kayanya rugi," tutup Ayu.
Oleh: Syba
Instagram: Ayu Ting Ting Foto: Syba
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Viral

Tarik Tudung Isteri Hingga Tertanggal Hanya Kerana Minta Beli Gincu

gempak
05/09/2024
13:25 MYT
Insiden di sebuah pasar raya mini di Indonesia pada minggu lalu yang dirakamkan sistem kamera litar tertutup (CCTV) itu dikongsikan @vhiras5 di TikTok dan pemilik akaun @folkshitt di Instagram.
Terkini

Tanah Jerlus Masjid India: Lokasi Terus Jadi Tumpuan, Tular Hingga Ke Indonesia

gempak
02/09/2024
02:33 MYT
Seorang pelancong dari Indonesia, Effy Susanti Umar Said, 46, berkata, berita mengenai kejadian terbabit diketahui menerusi aplikasi TikTok yang tersebar secara meluas di negaranya.
Terkini

Pawang Gagal 'Hentikan' Hujan Diusir

gempak
29/08/2024
06:56 MYT
Pejabat Gabenor Aceh melahirkan rasa kesal dengan kehadiran seorang bomoh hujan di stadium Harapan Bangsa bagi melakukan upacara 'menghentikan' hujan kerana disifatkan sebagai tidak selari dengan syariat Islam.
Hiburan

Konsert Cokelat Kembali 7 September Di KL Batal!

gempak
28/08/2024
04:03 MYT
Konsert kumpulan dari Indonesia, Cokelat yang sepatutnya berlangsung di Zepp Kuala Lumpur, di sini, pada 7 September ini dibatalkan.
Viral

Ustaz Solmed Tayang Dapur Warna Ungu - "Saya Tepuk Dahi"

gempak
28/08/2024
02:55 MYT
Nama penceramah bebas, Ustaz Solmed memang sempat menuai perhatian pada awal tahun ini selepas mempamerkan kemewahan kediamannya yang bagai istana di Bogor, Indonesia.