,
Viral

Crazy Rich Surabayan? Tiga Artis Asal Surabaya Ini Tajir Melintir

Gempak ID
19/07/2019
03:29 MYT
Masih ingat film Crazy Rich Asian? Film ini menjadi perbincangan besar karena penggambarannya yang menceritakan orang-orang asal Asia yang kaya raya. Di Indonesia pun, film ini cukup laris dan menjadi bahan obrolan banyak orang.
Bersamaan dengan film ini, Indonesia juga sempat dihebohkan dengan crazy rich Surabayan atau versi Surabaya dari orang-orang kaya di film Crazy Rich Asian. Sebuah utas di Twitter berhasil tersebar setelah seseorang menceritakan tentang pengalaman bertemu crazy rich Surabayan dan diikuti oleh cerita-cerita dari pengguna media sosial lainnya.
Namun, jangan salah! Selebriti tanah air pun ada juga yang ternyata adalah bagian dari crazy rich Surabayan tersebut. Siapa saja orangnya? Simak poin-poin berikut!
Ahmad Dhani
Musisi terkemuka yang disukai oleh berbagai kalangan ini memang sudah terkenal memiliki kekayaan yang cukup tinggi. Pasalnya, karirnya sendiri sebagai seorang musisi dapat dikatakan cukup sukses di mata industri hiburan Indonesia. Tak hanya itu, usaha manajemen artis yang sempat dimilikinya, Republik Cinta, juga berhasil mencetak musisi-musisi yang cukup digandrungi oleh masyarakat Indonesia.
Pria kelahiran Surabaya ini juga dikatakan memiliki kekayaan lebih dari 30 miliar dari hasil kerja kerasnya. Rumah bernuansa hitam yang ia miliki pun juga dapat dikatakan cukup besar dan tentu tidak akan terbilang murah.
Maia Estianty
Mantan istri Ahmad Dhani yang juga lahir dan besar di Surabaya ini juga termasuk bagian dari crazy rich Surabayan. Kekayaannya dikatakan berasal dari berbagai macam sumber seperti honor sebagai seorang selebritis serta label rekaman sendiri.
Ia juga memiliki bisnis kecantikan di mana ia menjadi distributor merk ternama dunia yang berfokus di Indonesia.
Seberapa kaya Maia Estianty sebenarnya memang tidak ada yang tahu. Namun, ibu dari Al, El, dan Dul ini dikatakan membeli sebuah vila mewah di Bali dengan harga lebih dari 40 milyar rupiah.
Dan kini kekayaan yang dimilikinya pun bergabung dengan sang suami, seorang konglomeret tanah air yakni Irwan Mussry pada 29/10/2018 di Jepang.
Via Vallen
Siapa yang tak kenal Via Vallen? Ternyata, pelantun lagu resmi theme song Asian Games 2018 ini juga bisa dikatakan sebagai crazy rich Surabayan. Dengan karirnya yang semakin naik akibat lagu-lagunya yang memang asyik didengar, pelantun lagu Selow ini kini semakin meraup untung semakin banyak.
Karena itu, wajar saja bila kemudian ia dianggap sebagai salah satu crazy rich Surabayan yang juga berhasil membesarkan nama kota kelahirannya.
Nah, itu tadi adalah daftar selebritis papan atas Indonesia asal Surabaya yang kekayaannya tidak lagi diragukan. Selain mereka, ada banyak lagi crazy rich Surabayan yang cukup sering dibahas.
Misalkan, ada Jennifer Winarta yang pesta ulang tahunnya sampai diliput oleh media nasional karena dihadiri artis papan atas seperti Via Vallen, Al Ghazali, Maia Estianty, dan bahkan Feni Rose.
Kredit Foto: Tribunnews, Brilio Instagram: @maiaestiantyreal, @viavallen
Oleh: Rahina Adani
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Nusantara

Islam Hanya Pada Kad Pengenalan, Anak Ahmad Dhani Pernah Lalui Fasa Tak Kenal Agama – “Saya Pernah Tanya Bunda, Kenapa Saya Sembah Allah”

gempak
15/06/2024
04:55 MYT
Anak lelaki bongsu Ahmad Dhani dengan bekas isteri, Maia Estianty, Dul Jaelani mendedahkan pernah mempersoalkan mengapa perlu menyembah atau solat kerana tidak mengenali Allah SWT.
Hiburan

Mulan Jameela Buat Grup WhatsApp Menu Ramadan, Ikut Selera & Persetujuan Suami

gempak
11/03/2024
13:55 MYT
Mulan Jameela memberitahu dia juga mahu memastikan seluruh ahli keluarganya berbuka puasa dengan menu makanan yang baik dan berkhasiat.
Hiburan

Once Bakal Bawa Dealova Di Konsert Trio Terhebat, Jelaskan Hubungan Terkini Dengan Ahmad Dhani

gempak
08/03/2024
07:55 MYT
Penyanyi Once Mekel mengakui hubungannya dengan pengasas Dewa 19, Ahmad Dhani berada dalam keadaan baik.
Laman Utama

Puji Orkestra Malaysia, Ahmad Dhani Okay Jika Penonton Tak ‘Bergoyang’

gempak
29/09/2023
11:50 MYT
Beliau juga menyifatkan format orkestra yang dibawa pertama kali jauh sehingga ke Malaysia sebagai sebuah persembahan ‘makanan jiwa’.
Laman Utama

Perdana Menteri Anwar Ibrahim Undang Ahmad Dhani Sambut Majlis Maulidur Rasul

gempak
28/09/2023
15:42 MYT
Ahmad Dhani bakal melakukan pertemuan dengan Perdana Menteri Malaysia, Datuk Seri Anwar Ibrahim di Pejabat Perdana Menteri di Putrajaya, esok.