,
Nusantara

Dari Iwan Fals hingga Sule Titip Doa, Jokowi; Saya Tak Biasa Merayakan Hari Ulang Tahun

Gempak ID
21/06/2020
10:58 MYT
Presiden Joko Widodo atau Jokowi merayakan ulang tahun ke 59 pada Minggu, 21 Juni 2020.
Tidak hanya mendapatkan titipan doa dari para politikus dan sahabatnya, Jokowi juga banjir doa dari sejumlah selebritas Tanah Air. Masing masing mengunggah ucapan dan foto Jokowi di akun Instagram mereka masing-masing.
Salah satu doa datang dari musisi senior Iwan Fals yang mencuit di Twiiter.
"Oiii... Jokowi ulang tahun, selamat selamat selamat, tambah sabarnya, tambah ikhlas dan rasa syukurnya," tulis Iwan melalui sebuah cuitan di Twitter.
Komedian Sule pula mengunggah gambar wajah Jokowi da ucap selamat ulang tahun. "Happy birthday Pak Presiden @jokowi panjang umur sehat selalu amin," tulis Sule.
Namun lewat akun Instagramnya, @jokowi, ia mengaku tak biasa merayakan ulang tahun.
"Terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala perhatian, doa, dukungan, dan amanah untuk saya dan keluarga pada hari ini.
"Saya tak terbiasa merayakan hari ulang tahun. Setiap kali usia bertambah, saya hanya bisa mengucap syukur ke hadirat Allah SWT atas segala rahmat kesehatan, keberkahan, dan nikmat yang tercurahkan kepada saya dan keluarga.
"Semoga kita semua, dan negeri yang kita cintai ini, senantiasa mendapat perlindungan dari Allah Yang Maha Kuasa. Sekali lagi, terima kasih," tulisnya pada Minggu, 21/6/2020.
Biar tak biasa merayakan ultah, Jokowi tetap banjir doa. Si cantik Cinta Laura juga ikut menyampaikan doa di Twitter. "Selamat Ulang Tahun Presiden Jokowi semoga tetap sehat, kuat, dan amanah memimpin bangsa Indonesia," cuitnya.
Pedangdut Inul Daratista pula mengunggah foto ketika bersalaman dengan Jokowi di salah satu ruangan di Istana Negara.
"Sugeng Ambal Warsa Bapak Presiden saya, Joko Widodo @jokowi. Sehat terus nggih pak, panjang usianya dan tetap semangat membuat Negri ini lebih baik lagi aamin," tulis Inul.
Ikut meramaikan doa ultah buat Jowoki adalah vokalis d'Masiv, Rian Ekky Pradipta mengunggah foto bersama Jokowi saat bertandang ke Istana Negara.
"Selamat ulang tahun bapak @jokowi," tulisnya.
Ada juga komika Arie Kriting juga mengunggah poster ulang tahun Jokowi. "Selamat Ulang Tahun Bapak @jokowi yang ke-59 tahun. Panjang usia, sehat senantiasa dan terus diberi kekuatan untuk menjadi pemimpin bangsa," tulis Arie Kriting.
Komposer Addie Muljadi Sumaatmadja atau Addie MS juga menunjukkan momen kebersamaannya dengan Jokowi di suatu acara.
"Selamat ulang tahun, Pak @jokowi. Semoga selalu sehat dan tegar. Amiin," tulis Addie.
Twitter: @iwanfals, @xcintakheilx Instagram: @jokowi @inul.d, @rianekkyapradipta
Oleh: Maliah Surip
Topic Berkaitan
Must-Watch Video