,
Laman Utama

Darius Sinathrya Ditunjuk Raffi Ahmad Jadi COO Rans Cilegon FC

Gempak ID
27/04/2021
02:31 MYT
Darius Sinathrya ditunjuk Raffi Ahmad menjadi Chief Operating Officer (COO) Rans Cilegon FC. Apa alasan ia mau bergabung kesana?
"Intinya kalau saya ini satu, amanah dan Raffi juga sahabat saya jadi di support lah," kata Darius Sinathrya disela-sela pengumuman pemain Rans Cilegon FC, di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (23/4)
"Kebetulan kami sama-sama suka sepakbola dan melihat semangat yang dibawa Raffi dan teman-teman. Akhirnya ketemu sama pemain juga, saya memberanikan diri untuk menerima tawaran dan aman yang diberikan," tambahnya.
Pria 35 tahun itu menganggap Rans Cilegon FC memiliki visi misi yang besar, demi memajukan sepak bola Indonesia, khususnya di Liga 2. Hal itu menjadi alasan lain Darius menerima tawaran Raffi.
"Mudah-mudahan saya bisa jadi sejarah dari Rans Cilegon FC sendiri dengan semangat profesionalismenya, bagaimana saya memberikan treatment yang baik terhadap pemain bukan hanya menuntut tapi kami juga memberikan apa yang menjadi kebutuhan dari pemain," jelasnya.
Lantas bagaimana dengan karier suami Donna Agnesia di panggung hiburan? Darius mengatakan selama empat tahun ini ia memang membatasi pekerjaan di dunia entertaimen karena sangat selektif.
"Kalau setelah saya bergabung disini, pekerjaan di entertaiment tetap berjalan. Jadi sambil berjalan dan saya rasa irisannya tipis. Jadi akan selalu bersambungan dengan dunia hiburan," ucapnya.
Darius menyebut pekerjaannya dibalik layar industri perfilman, ia akan vakum dulu. Hal itu sudah ia lakukan selama pandemi covid-19 mewabah Indonesia selama setahun belakangan ini.
"Untuk film kebetulan dari awal pandemi saya off dulu karena terlalu berat menurut saya untuk ngikutin protokol kesehatannya, jadi fokus ke bisnis yang lain ada bisnis kuliner, ada kantor, dan yang lain juga sekarang ada disini jadi cukup cukup sibuk juga," terangnya.
Lebih lanjut, Darius menegaskan akan fokus menjalani pekerjaannya di COO Rans Cilegon FC, sembari mengurusi bisnis dan beberapa pekerjaan lainnya. Ia harus menjalankan semua pekerjaanya demi kebutuhan rumah.
"Oh iya dong semua harus jalan tapi tetep kasih yang terbaik maksimal," pungkasnya. (herco / foto : herco))
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Berita

Bapa Bakar Anak Hidup-Hidup Kerana Keluar Rumah Tak Minta Izin

gempak
16/09/2024
07:55 MYT
Perbuatan kejam itu dilakukan Iwan Hasan, 44, terhadap puterinya, MH, 13, ketika kejadian di kediaman keluarga itu di Kelurahan Kota Baru, Ternate Tengah, Maluku Utara di Indonesia pada Khamis lalu.
Hiburan

Tidur Di Pejabat, Baim Wong & Isteri Sudah Pisah Ranjang?

gempak
13/09/2024
23:55 MYT
Kisah rumah tangga Baim Wong dan isteri, Paula Verhoeven yang didakwa sedang retak menanti belah memang menjadi pemberitaan media hiburan Indonesia.
Hiburan

Hadir Konsert Efek Rumah Kaca, Peminat Bertuah Ada Peluang Dapat Gitar RM2,000

gempak
11/09/2024
16:55 MYT
Band Indonesia, Efek Rumah Kaca (ERK) teruja untuk bertemu peminat menerusi Konsert Di Udara Kuala Lumpur Live At Zepp KL pada 25 Oktober ini.
Hiburan

Raline Shah Minta Ibu & Bapa Carikan Jodoh : “Saya Tinggal Pilih”

gempak
11/09/2024
14:50 MYT
Aktres Indonesia, Raline Shah terkenal bukan hanya kerana bakat lakonan tetapi kejelitaannya.
Berita

Gadis 18 Tahun Ditemui Mati Tanpa Seurat Benang, Tangan Diikat Dengan Coli

gempak
11/09/2024
05:25 MYT
Pengakhiran yang cukup tragis buat seorang penjual makanan bergoreng di Indonesia apabila ditemui dalam keadaan badannya tertimbus di dalam hutan.