,
Nusantara

Fairuz A Rafiq Alami Stres Akut, Ini 2 Cara yang Sonny Septian Lakukan Buat Sang Istri

Gempak ID
04/02/2020
07:50 MYT
Fairuz A Rafiq yang belum lama ini heboh karena pingsan saat menjadi saksi di persidangan Kasus Ikan Asin memang diketahui sempat alami stres akut sejak kasus tersebut tersebar.
Sebagai korban yang dimalukan oleh trio ikan asin yakni Rey Utami, Galih Ginanjar dan Pablo Benua, Fairuz tidak hanya stres tetapi ia juga sampai mendatangi psikolog.
Menurut Sonny, psikolog sempat menyebut jika mantan istri Galih Ginanjar ini mengalami stres akut.
"Psikolog bilang ini stres akut dan kalau dibiarkan pasti akan berbahaya. Makanya ini dia butuh berada di zona yang aman.
"Alhamdulillah udah membaik. Cuma kata psikolognya, ini enggak bisa terus dibiarin," ujar Sonny di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 3 Februari 2020.
Demi mendukung dan menenangkan istrinya yang semakin membaik dan mengikuti proses bersama psikolog hingga tuntas, Sonny melakukan dua cara ini bagi memastikan kondisi Fairuz tidak menjadi parah.
"Pertama, saya selalu berusaha buat Fairuz, pelukan itu paling penting. Itu pertolongan pertama kali harus dilakuin untuk nenangin dia," katanya.
Ia kemudian membataskan penggunaan handphone dengan mematikan media sosialnya sang istri.
"Aku enggak kasih handphone-nya kecuali buat WhatsApp sama telepon. Media sosialnya juga aku matiin dulu, biar dia enggak ngelihat hal-hal yang enggak diinginkan lagi," katanya.
Instagram: @fairuzarafiq
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Laman Utama

Pelakon Indonesia Nangis, Anak Lelaki Dibuli Di Sekolah Gara-Gara Isu 'Kemaluan Bau Ikan Masin' - "Dia Trauma, Takut Bila Lihat ..."

gempak
10/05/2022
14:43 MYT
Kasihan King Faaz kena buli & ditanya macam-macam soalan di sekolah...
Laman Utama

Artis Indonesia Hina Kemaluan Bekas Isteri Bau Ikan Masin Menangis Nak Jumpa Anak - "Mungkin Bila Dosa Saya Sudah Habis Ditebus..."

gempak
27/08/2021
15:20 MYT
Lihat reaksi anaknya...
Laman Utama

Fairuz A.Rafiq Lebih Bahagia dengan Sonny Septian Ketimbang Galih Ginanjar

gempak
08/06/2021
07:27 MYT
Fairuz A.Rafiq mencurahkan isi hatinya terkait kehidupannya bersama dengan sang suami, Sonny Septian yang diakuinya sangat bahagia meski sempat tersandung masalah.
Nusantara

Fairuz A Rafiq Keguguran, Sonny Septian; "Enggak Ada Orangtua yang nggak Sedih..."

gempak
04/09/2020
03:29 MYT
Nusantara

Rey Utami Kangen Anak Hingga Kesehatan Menurun

gempak
04/02/2020
04:20 MYT