,
Nusantara

Frederika Cull Tetap Tersenyum Saat Terpeleset, Miss Malaysia dan Miss Prancis Jadi Korban di Panggung Miss Universe 2019

Gempak ID
07/12/2019
11:54 MYT
Nama Putri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull atau juga dikenal Frederika Cull menjadi heboh lantaran insiden yang terjadi saat dirinya hampir jatuh di atas panggung Miss Universe 2019 di sesi Preliminaries-Presentation Show (Swimsuit and Evening Gown) and National Costume Contest.
Hal yang menjadi perbicaraan publik adalah bagaimana Fredeika yang saat itu memakai bikini dengan gaun malam berwarna merah marun tetap semangat dan tersenyum sambil bertepuk tangan sesaat setelah dirinya terpeleset sewaktu melakukan catwalk.
Insiden itu bisa dilihat lewat unggahan yang dibuat sang make up artits Bubah Alfian sekaligus menuai banyak semangat dari masyarakat Indonesia buat Frederika Cull.
"Fredddd so proud of you. She can handle situation, love youuuuuu. Terus vote untuk Indonesia guys, link in by bio yaaa," tulis Bubah lewat akun Instagram, @bubahalfian pada Sabtu (7/11/2019).
Rupanya insiden hampir terjatuh perempuan berusia 19 tahun saat membuat catwalk di panggung Miss Universe yang diselenggara di Tyler Perry Studios di Atlanta, Georgia, itu juga dialami oleh beberapa kontestan lain.
Antara yang menerima nasib sama lantaran panggung licin, malah lebih malang terjatuh adalah Miss Malaysia, Shweta Sekhon dan Miss Prancis Maeva Coucke. Namu, keduanya tetap semangat dan tersenyum meneruskan perjuangan mereka.
Insiden yang terjadi sempat membuat acara tersebut dikritik publik karena dianggap memalukan dan terlihat tidak bersedia untuk para kontestan sehingga panggung licin membuat mereka menjadi korban saat mewakili negara masing masing.
Malam final Miss Universe akan dihelat pada Senin, 9 Desember 2019.
Instagram: @frederikacull, @Shweta_ Sekhon_
Oleh: Maliah Surip
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Highlights

Best National Costume Filipina vs Malaysia – KECUAIAN Penganjur Miss Universe 2019 Cetus Konflik & Kemarahan Netizen!

gempak
09/12/2019
10:05 MYT
Kita sudah bersorak gembira selama beberapa jam namun dek kerana kesilapan dan kekeliruan, penganjuran Miss Universe ke-68 mencipta sejarah sekali lagi. Apa-apapun, sekalung tahniah team InTrend ucapkan kepada Carven Ong atas olahan adibusana yang digayakan Miss Universe Malaysia, Shweta Sekhon. Tak mengapa, kita tetap menang di hati seluruh rakyat
Viral

Tergelincir Tak Apa! Ratu Malaysia Menang Kostum Nasional Terbaik Miss Universe 2019

gempak
09/12/2019
04:08 MYT
Nusantara

Semangat! Puteri Indonesia, Frederika Cull Lolos 20 Besar Miss Universe 2019

gempak
09/12/2019
02:33 MYT
Highlights

Kalaulah Malaysia Menang Miss Universe Tahun Ini – Pasti Elaine Daly Orang Pertama LOMPAT BINTANG!

gempak
19/11/2019
04:18 MYT
Sempena pengumuman National Costume dan Evening Gown Miss Universe 2019 minggu lalu, InTrend imbas kembali momen kala menemubual National Director MUMO, Elaine Daly melalui naskhah cetak edisi Mac 2016.
Viral

Kostum Wakil Malaysia Miss Universe & Miss World Dah Reveal, Ramai Pula Berhujah Tak Nak Kalah!

gempak
13/11/2019
08:45 MYT