,
Nusantara

Gemas, Disney Rilis Masker Karakter Ikoniknya dan Donasi untuk Perangi COVID 19

Gempak ID
03/05/2020
04:07 MYT
Pandemi Covid 19 yang masih menjadi musuh utama penduduk dunia membuat banyak pihak ikut membantu warga dengan cara tersendiri.
Salah satunya adalah Disney yang belum lama ini telah meluncurkan masker wajah gambar karakter ikonik keluaran mereka termasuk Marvel dan Star Wars.
Hal yang membuat spesial adalah inisiatif Disney yang mendonasikan pendapatan jualan masker khas ini untuk perangi virus Covid 19.
"Kami menyadari ini adalah waktu yang menantang bagi keluarga dan mengenakan masker apa pun bisa sangat menakutkan," kata Senior vice president of Disney store and shopDisney, Edward Park, dalam pernyataan resminya seperti dilansir dari USAToday.com.
Masker itu kini tersedia untuk pre-order di situs web perusahaan mereka. Masker yang punya 4 paket dengan kemasan ukuran kecil, menengah dan besar itu dijual dengan harga 19,99 dolar Amerika Serikat atau Rp300.000.
Semua hasil dari penjualan Amerika Serikat hingga 30 September, akan masuk ke organisasi bantuan kemanusiaan MedShare dengan pengiriman diperkirakan dilakukan pada Juni.
"Harapan kami adalah bahwa masker wajah kain Disney yang menampilkan beberapa karakter kita yang paling dicintai akan memberikan kenyamanan bagi keluarga, penggemar, dan komunitas yang sangat penting bagi kita," pungkas Edward Park.
Kredit Foto: USAToday, TMZ.Com
Oleh: Maliah Surip
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Hiburan

Ulul Azmi Lagu Nasyid Berdurasi 10 Minit, AWLA Bekerjasama Dengan Jenny Chin - "Muzik Ala Disney, Ada Sentuhan Timur Tengah"

gempak
17/09/2024
20:21 MYT
Kumpulan nasyid AWLA tampil dengan single terbaharu berjudul Ulul Azmi dengan durasi hampir 10 minit!
Hiburan

“Tak Apa… Di Sini Kita Belajar, Siapa Ada Siapa Tiada Masa Kita Ditimpa Masalah” - Fasha Sandha

gempak
16/04/2024
07:55 MYT
Fasha terkilan ada segelintir orang sekelilingnya tidak tanya khabarnya.
Hiburan

Fasha Sandha Kecewa Netizen Anggap Covid-19 Hanya Demam Biasa - “Sebab Ramai Masih Fikir Macam Ini, Sebab Itu…”

gempak
13/04/2024
06:55 MYT
Covid masih virus yang bahaya.
Hiburan

Hati Fasha Sandha Hancur Plan Raya Di Perlis Tak Jadi Gara-Gara Dijangkiti Covid - “Kau Tahu Kau Tak Sihat, Tetap Keluar Beraya”

gempak
12/04/2024
06:32 MYT
Doakan Fasha cepat sembuh.
Hiburan

Jangan Salah Faham, Disney Hanya Hilang Hak Cipta Untuk Satu Rekaan Mickey Mouse Sahaja

gempak
03/01/2024
15:55 MYT
Oh hanya satu rekaan sahaja