,
Laman Utama

Gisella Anastasia Dapat Kekuatan Hadapi Kasus Video Syur Mirip Dirinya

Gempak ID
16/03/2021
08:07 MYT
Sudah empat bulan lamanya, Gisella Anastasia menjalani proses hukum terkait kasus video syur mirip dirinya bersama Michael Yukinodu Defretes.
Gisella Anastasia dilaporkan ke Polda Metro Jaya, karena video syur mirip dirinya bersama Michael Yukinobu Defretes viral di media sosial twitter hingga ke aplikasi percakapan November 2020 lalu.
Wanita yang akrab disapa Gisel itu sempat mengaku ketakutan menghadapi kasus video syur itu. Sebab, baru kali ini ia tersandung kasus dan harus berurusan dengan polisi.
Namun, berjalannya waktu, diakui Gisel rasa takut itu seakan menghilang. Karena, banyak sekali support atau dukungan dari banyak orang, termasuk dari teman, keluarga, hingga orangtuanya.
"Puji Tuhan ya sudah engga ada rasa takut sekarang," kata Gisella Anastasia ketika ditemui di kawasan Jakarta, Senin (15/3).
Mantan istri Gading Marten itu menilai rasa takut yang dirasakannya adalah hal yang wajar. Karena, kasus yang ia hadapi bukan lah masalah yang biasa-biasa saja.
Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu bersyukur, karena rasa takutnya tidak membuatnya sampai depresi atau kejiwaannya terganggu.
"Ya cuma kan bagaimana meresponnya aja kita. Puji Tuhan banyak banget yang mensupport," ucapnya.
Ibu satu anak itu selama empat bulan ini lebih mendekatkan diri kepada Tuhan YME. Ia menyerahkan semua masalah dan hidupnya kepada Tuhan, agar diberikan jalan menyelesaikan semuanya.
"Tuhan memberikan aku kekuatan besar supaya sanggup menghadapi kasus ini," ungkapnya.
Lebih lanjut, dengan kata lain, Gisella Anastasia meyakini dirinya sanggup melewati masalah dan atau kasus video syur mirip dirinya. Semua berkat dukungan dari Tuhan.
"Lebih tenangnya lebih ikhlas untuk semuanya ke depan. Yang penting berjalan sesuai dengan semestinya. Jadi nanti hasilnya kan sudah terserah sama yang di atas, jadi lebih lega," ujar Gisella Anastasia.
Oleh: Herco
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Laman Utama

Reza Artamevia Minta Dibebaskan dari Kasus Narkoba

gempak
08/06/2021
03:53 MYT
Reza Artamevia kembali menjalani sidang kasus narkobadi Pengadilan Negeri Jakarta Timur dengan agenda pembacaan nota pembelaan atau pledoi, guna menanggapi tuntutan Jaksa baru-baru ini.
Laman Utama

Gading Marten Tawarkan Gabung Bareng, Gisella Anastasia: Udah Aku Terima

gempak
28/04/2021
07:22 MYT
Selama setahun ini Gading Marten sibuk membesarkan platform digitalnya Kuy Entertaiment, bersama dengan Raffi Ahmad, Sean Galael, Fahri Albar, dan masih banyak lagi.
Laman Utama

Gisella Anastasia Bersyukur Tidak di Penjara

gempak
12/04/2021
12:01 MYT
Laman Utama

Gisella Anastasia Canggung Bertemu Nobu di Sidang Video Syur

gempak
24/03/2021
03:39 MYT
keduanya bertemu di sidang kemarin
Laman Utama

Jessica Iskandar Dukung Michael Yukinobu Selesaikan Kasus Video Syur Gisel

gempak
23/03/2021
05:51 MYT