,
Nusantara

Hamil Duluan saat Dinikahi Marcell Darwin, Nabila Faisal; Jangan Berbuat Kalau Tidak Bisa Bertanggung jawab

Gempak ID
05/03/2020
07:27 MYT
Pasangan Marcell Darwin dan Nabila Faisal memang baru menjadi pengantin baru sejak menikah pada 12 Januari 2020 lalu.
Ternyata ada kisah mengejutkan di sebalik pernikahan mereka di bulan Januari lalu itu.
Marcell mengungkapkan sebuah rahasia yang disimpan olehnya dan keluarga dekat itu dalam konten terkini kanal YouTube mereka.
Ia mengatakan bahwa Nabila telah hamil duluan sebelum mereka menikah. Lantas, Januari dipilih sebagai bulan bagi mereka diijabkabulkan setelah Nabila memberitahu dirinya hamil sekitar November 2019.
"Sebenarnya pernikahan kita tuh di bulan April. Kenapa kok harus dimajukan di Januari? Di sela-sela kita mempersiapkan pernikahan di akhir November, tiba-tiba Nabila bilang ke gue, 'Sayang aku hamil'," ujar Marcell Darwin, seperti dilansir dari channel Youtube The Darwins, Kamis (05/03/2020).
Lantaran itu mereka sepakat mempercepatkan pernikahan dan setelah berbicara dengan keluarga, keduanya memutuskan untuk menikah pada Januari lalu.
Malah saat mereka diijabkabulkan, usia kehamilan Nabila sudah memasuki empat bulan.
Marcell pun mengaku bahwa menghamili Nabila yang baru tiga bulan dipacarinya sebelum melamar pada November lalu adalah sebuah kesalahan fatal.
Namun saat dikabarkan dengan berita kehamilan sang kekasih, ia merasa senang.
"Pada saat itu di satu sisi gue senengnya kebangetan, karena itu rezeki buat gue. Tapi di satu sisi menurut gue, kita memang salah ya," ucapnya.
Dan kata pria berusia 29 tahun itu, barangkali kehamilan Nabila menjadi sebuah alasan buat mereka menikah tanpa memundurkan keinginan tersebut.
"Ya mungkin ini kesalahan yang membawa berkah untuk gua dan Marcell, kalau nggak mungkin gua masih mundur-mundurin pernikahan," ungkap Nabila pula.
Lewat unggahan terkini di akun Instagramnya, @fastynabila sekitar satu jam lalu, perempuan itu mengatakan bahwa mereka adalah pemberani yang mengambil resiko terhadap perbuatan mereka sebelumnya.
"Apapun yang kita lakukan pasti ada resiko. Jangan berbuat kalau tidak bisa bertanggung jawab," tulisnya ringkas pada Kamis (5/3/2020).
Oleh: Maliah Surip
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Nusantara

Zaskia Gotik Dituding Hamil Duluan, Ini Jawabannya

gempak
15/10/2020
11:06 MYT
Nusantara

Sejak Punya Anak, Marcell Darwin Selalu ingin Pulang Cepat

gempak
11/08/2020
23:55 MYT
Nusantara

Marcell Darwin Jadi Mualaf bukan Karena Mau Menikahi Nabila Faisal

gempak
26/06/2020
11:44 MYT
Nusantara

Usia Sudah 24 Tahun, Yuki Kato Bilang Ini Soal Pernikahan

gempak
31/01/2020
04:58 MYT
Nusantara

Menikah Secara Islam dengan Nabila Faisal, Marcell Darwin Ternyata Sudah Menjadi Mualaf

gempak
13/01/2020
05:20 MYT