,
Nusantara

Heboh Raffi Ahmad Pamer Logo RANS di badan Pesawat Garuda, ini Klarifikasi pihak GI

Gempak ID
31/08/2020
03:10 MYT
Raffi Ahmad membuat heboh jagat maya saat mengunggah foto ia bersama sang istri, Nagita Slavina dan putranya, Rafathar dengan logo RANS Entertainment yang ada di badan pesawat Garuda Indonesia.
"Kaya Mimpiiiiiii," tulis Raffi di Instagram, seperti yang dilihat GempakId di foto yang diunggahnya sekitar 22 jam lalu.
Unggahannya itu ternyata membuat netizen heboh. Banyak yang takjub dengan pencapaian pasangan itu sehingga logo RANS bisa terpamer dan terbang tinggi di awan bersama pesawat Garuda Indonesia.
Meski demikian, tanggapan tersebut segera direspon pihak Garuda Indonesia. Lewat Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Irfan Setiaputra, ia mengatakan foto tersebut merupakan momen kunjungan Raffi ke bengkel Garuda atau Garuda Maintenance Facility (GMF) Aero Asia.
Di antara Garuda dengan pihak Raffi diklarifikasikan tidak ada sebarang kerja sama, ucap Irfan seperti yang dilansir dari Insertlive.
"Ngga ada kerjasama. Buat acara Raffi yang ke Garuda. Dia kunjungan ke Garuda dan GMF. Logo itu hanya untuk kebutuhan pengambilan gambar.
Sekaligus bentuk apresiasi dari kami bahwa Mas Raffi sebelumnya mendukung acara GIA talk yang dipandu Pak Dirut, Stiker logo tersebut hanya digunakan selama kunjungan berlangsung," kata Irfan.
Instagram: @raffinagita1717
Oleh: Maliah Surip
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Hiburan

Nagita Slavina Menangis Tinggal Anak 17 Hari Untuk Ke Tanah Suci

gempak
09/06/2024
11:55 MYT
Isteri kepada hos, pengacara, pelakon dan penyanyi Raffi Ahmad, Nagita Slavina menangis gara-gara perlu berjauhan bersama anaknya selama 17 hari bagi menunaikan ibadah haji ke tanah suci.
Hiburan

Sedar Diri, Raffi Ahmad Banyak Solat Taubat Sebelum Tunai Haji

gempak
08/06/2024
14:52 MYT
Raffi Ahmad bersama isteri, Nagita Slavina dan beberapa ahli keluarga kini dalam perjalanan menuju Mekah untuk mengerjakan haji.
Hiburan

Raffi Ahmad Mengaku Pernah Minum Air Kaki Basuhan Ibu: “Saya Dapat Semula…”

gempak
18/04/2024
23:28 MYT
Hos, pengacara, pelakon dan penyanyi Raffi Ahmad dikenali sebagai salah seorang pelaku seni Indonesia paling sukses pada masa kini.
Hiburan

Raffi Ahmad Minta Bukti Terbabit Penggubahan Wang Haram Kerana Terlalu Kaya

gempak
03/02/2024
06:31 MYT
Nama selebriti terkenal Indonesia, Raffi Ahmad sedang hangat menjadi bualan selepas didakwa terlibat dengan aktiviti penggubahan wang haram.
Laman Utama

Raffi Ahmad Ditahan Imigresen Kerana Bawa Terlalu Banyak Wang Tunai

gempak
09/11/2023
15:00 MYT
Raffi Ahmad menceritakan pengalamannya ‘tersangkut’ di imigresen