,
Nusantara

Inul Daratista Minta Maaf Terpaksa PHK Ribuan Karyawan lantaran Bisnis Karaoke Rugi

Gempak ID
05/11/2020
10:39 MYT
Pandemi Covid 19 ikut memberi dampak yang besar buat Inul Daratista. Pedangdut yang diketahui mempunyai sejumlah bisnis karaoke ini mengalami rugi besar selama delapan bulan belakangan karena pandemi virus corona.
Setelah berjuang sekian lama termasuk membayar karyawan gaji karyawan dengan merogoh kocek pribadi, ia akhirnya dengan berat hati harus melakukan PHK ribuan karyawan.
Inul mengaku sudah mencoba untuk mempertahankan karyawannya, dia mengatakan bahwa memecat karyawan bukanlah pilihan pertama dalam menghadapi krisis keuangan saat pandemi.
"Kalau bertahan sudah pasti lah saat ini lebih banyak tomboknya daripada untungnya. Karena kan saat ini kita nggak ada omzet atau profit apapun ya, jadi ya sebagian pakai uang sendiri untuk gaji karyawan," ujar Inul Daratista seperti yang dikutip dari detikcom di Mampang, Jakarta Selatan.
Ia juga meminta maaf kepada semua karyawan yang sudah kena PHK dan meminta kelapangna hati seluruh mantan karyawan. Sebab, dia pun sudah delapan bulan harus menghadapi kondisi merugi dalam bisnis.
"Di Jakarta banyak (Inul Vizta) ada 20 cabang lebih. Semua aku PHK yang di Jakarta, mohon maaf sebesar-besarnya, karena sudah delapan bulan, harap maklum," ucap Inul.
"Karyawannya hitung aja satu outlet ada yang 75 karyawan, kalau di atas 20 sampai 30 (outlet) berapa tuh (yang di-PHK)," lanjutnya.
Instagram: @inul.d
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Terkini

Inul Sakit Perut Lepas Makan Tepi Jalan, Mengaku Lama Tak Makan Menu Kampung

gempak
16/04/2024
15:55 MYT
Inul mengalami sakit perut selepas menikmati petis yang menjadi makanan kegemarannya sewaktu masih belum berhijrah ke kota Jakarta.
Hiburan

Inul Bakal Rayakan Ulang Tahun Anak Tunggal 3 Hari : “Biar Orang Kampung Gembira”

gempak
26/03/2024
12:50 MYT
Penyanyi dangdut terkenal Indonesia, Inul Daratista menarik perhatian netizen apabila memaklumkan akan mengadakan pesta ulang tahun anaknya selama tiga hari.
Hiburan

Netizen Kecam Artis Berkaraoke Sakan Malam Ramadan - "Namamu Harus Sejajar Sama Bulan Ramadan"

gempak
14/03/2024
13:21 MYT
Netizen serang posting pelakon sinetron Indonesia.
Hiburan

ST12, Voice of Baceprot, Hijau Daun, Dimasyah Laitupa, Raffa Affar Berkaraoke Haru Birukan Panggung Fenix360 Live Indonesia

gempak
12/01/2024
10:40 MYT
FENIX360, platform media sosial pertama di dunia yang berpusat kepada artis
Laman Utama

“Segan Sorang, Kena Bawa Tentera” - Jumpa Di Pusat Karaoke, Amylea Azizan Malu-Malu Pertama Kali Bertemu Suami

gempak
03/12/2023
12:55 MYT
Alahai comelnya Amylea bila malu-malu tu hehe.