,
Nusantara

Jefri Nichol Yakin Menangi Perkara Dugaan Wanprestasi yang Dilaporkan Falcon Pictures

Gempak ID
15/10/2020
05:09 MYT
Aris Marasabessy, kuasa hukum Jefri Nichol secara tegas mengatakan optimis akan memenangkan persidangan kasus dugaan wanprestasi yang dilaporkan rumah produksi Falcon Pictures.
Pernyataan optimis tersebut dikatakan Aris melihat pihak Falcon yang hingga kini tidak bisa menyerahkan bukti-bukti yang kuat mengenai penjadwalan Jefri Nichol.
"Mestinya Falcon bisa membuktikan bahwa Falcon mengeluarkan jadwal untuk Jefri pada tanggal sekian, ada panggilannya, ada tanda terimanya, segala macam" kata Aris di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (12/10).
Bahkan, Aris Marasabessy mengatakan bahwa kliennya, Jefri Nichol tidak bersalah.
"Sebenarnya salahnya bukan Jefri Nichol, karena Falcon saja enggak pernah mengeluarkan jadwal untuk Jefri Nichol, tiba-tiba langsung masuk, langsung digugat, itu yang pertanyaan kami," jelas Aris.
Soal bukti yang sebelumnya dibeberkan Falcon, Aris menilai bukti tersebut justru tidak relevan dengan laporan yang dibuat.
"Kebanyakan itu pemberitaan-pemberitaan dari media. Menurut saya, itu enggak terlalu relevan untuk saya tanggapi juga. Maksudnya, ya, hal itu semuanya sudah tahu, pastikan materi dari bukti atau kualifikasi dari bukti itu," tegas Aris.
Seperti diketahui, Falcon Pictures melaporkan Jefri Jichil dengan dugaan wanprestasi. Kasus tersebut didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Februari 2020 dengan nomor 171/Pdt.G/2020.
Diduga, laporan tersebut dibuat lantaran Jefri Nichol dianggap melanggar kontrak dari film di bawah naungan Falcon Pictures yakni Dear Nathan: Hello Salma, Elyas Pical, Bebas, dan Habibie & Ainun.
Terkait hal itu, Jefri Nichol digugat Rp4,2 miliar. Selain itu, nama ibunda dan manager Jefri Nichol pun juga dicantumkan dalam laporan.
Instagram: @jefrinichol
Oleh: Syba
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Hollywood

Drama Epik Sejarah Jepun Shogun Julang 18 Trofi Anugerah Emmy Ke-76!

gempak
16/09/2024
09:26 MYT
Drama epik sejarah Jepun, Shogun melakar rekod baharu apabila menang 18 trofi di acara berprestij Anugerah Emmy ke-76 yang berlangsung di Peacock Theater, Los Angeles, Amerika Syarikat.
Peraduan

GOLD on Astro First - Sewa & Menang (CLH Signed Jersey)

gempak
30/08/2024
06:45 MYT
Korang nak menang menang jersi terhad ditandatangani oleh Cheah Liek Hou dan pelakon filem Gold? Jom Check it out!
Sukan

Paralimpik Paris: Liek Hou, Fareez Anuar Menang Aksi Pertama

gempak
29/08/2024
12:40 MYT
Jaguh perseorangan badminton para negara, Cheah Liek Hou, menepati ramalan memenangi perlawanan pertama kategori SU5 Kumpulan A Sukan Paralimpik Paris 2024, sebentar tadi.
Sukan

Zii Jia Terima RM250,000, Aaron-Wooi Yik Dapat RM100,000 Seorang

gempak
22/08/2024
13:25 MYT
Durian runtuh buat pemenang pingat gangsa Sukan Olimpik Paris 2024, Aaron Chia-Soh Wooi Yik apabila bakal menerima insentif Skim Hadiah Kemenangan Sukan (SHAKAM) berjumlah RM200,000.
gimme-the-mic

#GimmeTheMicMY: Menang Anugerah Mingguan Sebanyak 3 Kali, Syaffiq Sahli Salur Kepada Anak Yatim – “Saya Cuma Ambil Saja”

gempak
19/08/2024
06:55 MYT
Peserta Syaffiq Sahli bersyukur apabila berjaya menduduki posisi pertama menerusi lagu Fantastic Baby pada minggu keempat Gimme The Mic Malaysia yang berlangsung pada Ahad.