,
Artis

Kaki Kapalan, Melaney Ricardo Akui Dikarenakan Kerja Keras

Gempak ID
21/05/2019
06:31 MYT
Presenter yang juga selebritis, Melaney Ricardo mengaku mengalami kapalan pada bagian telapak kakinya. Hal tersebut diakui Melaney lantaran ia bekerja keras dari pagi hingga malam hari.
"Tumit saya tuh kasar dan keras banget. Itu menandakan betapa semangatnya saya cari uang. Kalo lembek berati duitnya tipis," ucap Melaney Ricardo di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan.
Kini, untuk daily activities, Melaney lebih nyaman mengenakan jenis sepatu wedges dibandingkan sepatu berhak yang lumayan membuat kakinya makin sakit.
"Saya biasanya dengan kondisi berjam-jam menggunakan wedges, karena wedges lebih nyaman digunakan, tapi tetep aja dipakai berjam-jam jadi sakit," jelasnya.
"Kalo kerja udah pasti sampe disuruh istirahat sama suami, saat kita bersentuhan dengan suami, dia bilang kaki kamu kasar banget sih," sambung Melaney Ricardo.
Untuk mengurangi rasa sakit pada bagian kakinya, Melaney Ricardo langsung memijit kakinya tersebut.
"Yang penting kalau kata orang Manado biar sakit yang penting gaya. Sampai rumah langsung saya pijet namanya orang indonesia ya, takut salah urat lah apa segala macem," tandasnya.
Instagram: @melaney_ricardo
Oleh: Syba
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Viral

"Tak Tahu Kaki Patah, Saya Tengok Perarakan Sampai Tamat"

gempak
03/09/2024
10:42 MYT
Beberapa jam sebelum sambutan Hari Kebangsaan 2024, seorang wanita tidak menyangka mengalami kecederaan pada bahagian kaki akibat terjatuh.
Viral

Penduduk Kampung Beratur Minum Air Rendam Kaki Haji, Hajah

gempak
06/07/2024
18:39 MYT
Sebuah video tular di aplikasi TikTok memaparkan sekumpulan penduduk di sebuah kampung beratur untuk meminum air rendam kaki yang didakwa sebagai 'air berkah'.
Viral

Viral Minum Air Basuhan Kaki Jemaah Balik Haji, Ini Komen Pendakwah - "Ia Tak Jatuh Syirik Tapi Satu Perbuatan Yang ..."

gempak
06/07/2024
08:55 MYT
Baru-baru ini kecoh di media sosial berkaitan tindakan beberapa orang wanita di Indonesia yang meminum air basuhan kaki pasangan suami isteri yang baru pulang dari menunaikan haji.
Sukan

Terkini: “Kaki Memang Menggigil & Hati Meronta-Ronta" – Faisal Halim

gempak
13/06/2024
07:17 MYT
Pemain Selangor, Faisal Halim, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu dirinya dan keluarga sepanjang dirinya dalam proses pemulihan sejak insiden disimbah asid.
Viral

Kaki Hampir Patah, Aisar Khaled Taubat Tak Nak Main Bola Sepak Dah - "Banyak Lagi Nak Pakai Kaki Ni"

gempak
12/02/2024
02:50 MYT
Aisar yang sedang menggelecek bola sepak tiba-tiba dirempuh pihak lawan hingga menyebabkan kakinya hampir patah.