,
Musik

Kolaborasi Bareng Tata Janeeta, Once Mekel Optimis Disempurnakan Cinta Bakal Hits

Gempak ID
09/04/2019
04:01 MYT
Setelah sukses dengan Sang Penggoda yang menampilkan dirinya dengan Maia Estianty, Tata Janeeta kini siap merilis sebuah lagi lagu yang menyaksikannya berkolaborasi bersama penyanyi hebat Indonesia.
Merilis single dengan judul Disempurnakan Cinta, kali ini Tata menggaet salah seorang pemilik vokal lelaki terbaik, Once Mekel.
Ungkap Tata, kolaborasi bersama Once adalah sangat cocok dengan Disempurnakan Cinta. Sebagai sahabat yang telah lama saling kenal, proses merekam lagu tersebut juga kata Tata tidak terlalu sulit.
"Siapa sih yang nggak kenal Once. Suara dan penampilannya sangat khas, banyak yang mengagumi sosok dia. Dan yang pasti kami juga sudah kenal cukup lama jadi nggak terlalu perlu banyak penyesuaian dalam berkarya," ujar Tata Janeeta seperti yang dikutip dari Liputan6.com.
Sebagai rekan duet, Once sendiri merasa yakin dengan kolaborasinya bersama Tata Janeeta. Tak tanggung, Once optimis lagunya bakal menjadi hit.
"Selain itu, lagu yang kami nyanyikan juga sangat berpotensi untuk menjadi hits. Notasinya catchy, liriknya indah dan dikemas dengan musik yang bisa membawa pendengar larut dalam nuansanya," ujar Once.
"Lagu Disempurnakan Cinta adalah lagu yang menceritakan tentang kedalaman rasa seseorang yang mencintai pasangan nya. Dalam liriknya, bertuliskan, "Kutulis Cinta Di Langit hingga Terbaca di Surgamu," ungkap Once tentang lagu yang ditulis Franky Paulus itu.
Lagu dan klip videonya telah dirilis pada Desember 2018.
Instagram: Tata Janeeta, Once Mekel
Oleh: Maliah Surip
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Nusantara

Selamat! Tata Janeeta Resmi Pamer Identitas sang Suami, Raden Brotoseno

gempak
05/11/2020
03:44 MYT
Nusantara

Kabar Duka, Ibunda dari Once Mekel Meninggal Dunia

gempak
26/06/2020
08:16 MYT
Nusantara

Tata Janeeta Kini Dekat dengan Duda Asal Indonesia: "Mudah Mudahan Dia Bisa Berjodoh dengan Gue

gempak
19/05/2020
03:12 MYT
Nusantara

Foto Nikah Halu Rossa dan Kim Soo Hyun, Tata Janeeta dan Hyun Bin Bikin Geger

gempak
06/04/2020
03:07 MYT
Nusantara

Berdiam Di Rumah, Once Mekel: Saya Banyak Pelajari Hal Baru

gempak
25/03/2020
10:14 MYT
BorakSeeni