,
Laman Utama

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun Ke-46 Dengan Kesepian

Gempak ID
25/03/2021
10:56 MYT
Diva Pop tanah air Krisdayanti genap berusia 46 tahun pada Rabu (24/3). Di hari ulang tahunnya, ia mengaku kesepian dan merayakannya bersama kedua anaknya dan awak media.
Hal itu dikarenakan suami Krisdayanti, Raul Lemos sedang berada di Timor Leste, kampung halamannya karena terkena lockdown. Sementara dua anaknya dari Anang Hermansyah, yakni Aurel dan Azriel Hermansyah sedang sibuk dengan urusannya masing-masing.
"Kalau tahun ini lebih sepi ya (ulang tahun), tapi engga berkurang tuh nikmatnya. Senang aja," kata Krisdayanti di Jakarta, Rabu siang.
Karena kesepian, artis yang juga anggota DPR RI itu justru sangat menikmati pertambahan usianya, walau hanya diberikan ucapan oleh Raul lewat sambungan telepon.
Tak hanya itu saja, Aurel Hermansyah hanya memberikan ucapan ulang tahun ke ibu kandungnya, Krisdayanti lewat pesan singkat karena sibuk mengurusi acara nikahannya.
"Raul tadi pagi sudah telepon. Kalau Aurel sih malamnya dia ucapin lewat chat," ucapnya.
"Jadi memang tidak ada yang spesial atau apa siapa aja yang dteng temen, saya persilahkan masuk. Ya dinikmati dan disyukuri," tambahnya.
Adik dari Yuni Shara itu menceritakan alasan mengapa dirinya tidak merayakan ulang tahun. Ia memikirkan Raul, suaminya yang tidak bisa apa-apa karena di Timor Leste sedang lockdown.
"Saya di sini makan nikmat tumpengan, tapi suami saya makan apa ya? Kepikiran gitu, ya itu lebih terasa dibandingkan hura huranya," jelasnya.
Oleh karena itu, lanjut Krisdayanti, merayakan ulang tahun disaat pandemi covid-19, membuatnya mendapatkan banyak pelajaran tentang sabar dan bersyukur.
"Sabarnya ya 8 bulan tidak ketemu suami. Syukurnya, saya masih diberikan nikmat sehat dan rezeki, ditengah pandemi seperti ini," pungkasnya.
Oleh: Herco Instagram: @krisdayantilemos
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Hiburan

Netizen Marah Anak Lelaki Krisdayanti Pilih Ibu Tiri, Sifatkan Orang Paling Berharga

gempak
08/06/2024
04:50 MYT
Anak lelaki hasil perkahwinan Krisdayanti dengan Anang Hermansyah, Azriel menerima kritikan daripada netizen selepas membuat pengakuan dirinya lebih memilih ibu tiri iaitu Ashanty berbanding ibu kandungnya.
Laman Utama

#BIGSTAGE5: “Siap Bakar Foundation! Hebatlah” - Netizen Kagum Solekan Seiras Krisdayanti, Rupanya Rina Nose Make Up Sendiri!

gempak
01/07/2023
04:50 MYT
Power betul Rina ni!
Laman Utama

Krisdayanti Tukar Nama, Mahu Guna Nama Seperti Dalam Kad Pengenalan

gempak
08/05/2023
14:40 MYT
Krisdayanti mengumumkan telah menukar namanya pada akhir April lalu.
Laman Utama

Krisdayanti Beri Cucu Usia Kurang 1 Tahun Kopi: “Ya Allah Ketagih Seperti Nenek”

gempak
05/02/2023
01:57 MYT
Nama Krisdayanti sedang menjadi bualan hangat warganet Indonesia selepas video dia memberi cucunya kopi viral sejak semalam.
Laman Utama

Suami Kris Dayanti Dikatakan Mirip Pemain Bola Sepak Perancis Kylian Mbappe

gempak
19/12/2022
15:50 MYT
Cekap netizen Indonesia...