Viral

Lambo Aventador Miliknya Terbakar, Raffi Ahmad: Memang Bukan Mobil Murah, Itu Mobil Impian Aku

Gempak ID
21/10/2019
05:04 MYT
Raffi Ahmad akhirnya angkat bicara mengenai mobil mewah Lamborghini Aventador warna hitam miliknya yang terbakar di Sentul City, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (19/10/2019) yang menjadi viral di media sosial.
Lewat kanal YouTube RANS Entertainment, Raffi mengaku cukup sedih melihat mobil costum menyerupai Batman itu terbakar, namun ia ikhlas dengan ketentuan Allah.
"Hari ini aku sedih banget karena mobil kesayangan aku kebakar. Sedih banget liatnya.
"Karenakan aku lagi di depan, Lambo aku itu dipandu sopir aku, Salim, liat asap mobil ku di belakang, sedih banget loh," ucap Raffi sedih seperti yang dilihat Gempak.id Senin (21/10/2019).
Ia juga memberi kabar tentang dirinya pasca terbakarnya Lambo itu.
"Kita baik baik aja, alhamdulillah ngga ada gi mana mana," katanya ringkas.
Presenter itu mengungkapkan saat kejadian berlaku, Lambo itu mau digunakan untuk konten bersama pembalap Sean Gelael.
Namun mobil itu terbakar tepatnya di Jalan Raya Sudirman, Sentul City, Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, sekitar pukul 14.30 WIB. Mobil tersebut tiba-tiba terbakar di bagian kap mesinnya.
Pun Raffi mengaku masih belum tahu punca mobilnya terbakar.
"Aku masih ngga tau mobil aku kenapa, nanti kita tunggu hasil dari bengkel," ucapnya.
Biar begitu, Raffi bersyukur karena tidak ada hal yang lebih buruk terjadi. Malah Nagita juga bersyukur karena sang suami dan sopirnya selamat.
"Bukan nggak sedih, tapi mikirnya lebih bersyukur. Bukan karena mobilnya murah, Alhamdulillah, masih diingatin sama Allah dengan dugaan, mungkin lebih banyak introspeksi mungkin," kata Nagita.
Raffi sendiri di akhir video mengatakan sudah ikhlas dengan apa yang terjadi. Ia menganggap Allah akan memberi rezeki lain kepadanya setelah kejadian tersebut.
"Itu gila. Memang bukan murah mobil itu, mobil impian aku, tapi ya nggak apa apalah, ada rezeki lain," pungkas Raffi.
Instagram: @raffinagita1717 YouTube: RANS Entertainment
Oleh: Maliah Surip
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Berita

Pemandu Lamborghini Maut Terbakar Di Lebuhraya Karak

gempak
30/06/2024
08:00 MYT
Seorang lelaki maut selepas kereta mewah Lamborghini yang dipandunya terbakar di Jalan Bentong-Karak KM 57.1 Arah Timur di Bentong, Pahang pada Ahad.
Berita

1,000 Haiwan Eksotik Rentung, Pasar Minggu Chatuchak Terbakar

gempak
12/06/2024
21:55 MYT
Kira-kira 1,000 haiwan eksotik, reptilia dan haiwan peliharaan dilaporkan rentung dalam kebakaran besar yang menyebabkan lebih 100 buah kedai hangus di Bangkok.
Hiburan

Nagita Slavina Menangis Tinggal Anak 17 Hari Untuk Ke Tanah Suci

gempak
09/06/2024
11:55 MYT
Isteri kepada hos, pengacara, pelakon dan penyanyi Raffi Ahmad, Nagita Slavina menangis gara-gara perlu berjauhan bersama anaknya selama 17 hari bagi menunaikan ibadah haji ke tanah suci.
Hiburan

Sedar Diri, Raffi Ahmad Banyak Solat Taubat Sebelum Tunai Haji

gempak
08/06/2024
14:52 MYT
Raffi Ahmad bersama isteri, Nagita Slavina dan beberapa ahli keluarga kini dalam perjalanan menuju Mekah untuk mengerjakan haji.
Hiburan

[VIDEO] Kereta Pernah Terbakar, Erysha Emyra Akui Trauma Nak Memandu - "Memikirkan Nak Pergi Kerja, Jadi Terpaksalah Guna ..."

gempak
28/05/2024
04:25 MYT
Pernah terpalit dengan insiden mencemaskan di mana kenderaan jenis Mini Cooper yang dipandu terbakar secara tiba-tiba, pelakon, Erysha Emyra tidak menafikan detik hitam itu meninggalkan kesan yang mendalam terhadap dirinya.