,
Laman Utama

Mantan Istri Minta Okan Kornelius Selesaikan Masalah Baik-Baik

Gempak ID
17/03/2021
03:17 MYT
Okan Kornelius mendatangi Polres Metro Kota Depok, Jawa Barat, Senin (15/3) untuk melaporkan mantan istrinya, Lee Sachi.
Okan Kornelius melaporkan Lee Sachi ke polisi karena diduga telah melakukan fitnah dan pencemaran nama baik, melalui media massa terkait beberapa hal, khususnya mengenai berita bohong ia mengusir Lee dari rumah.
Tak hanya soal pengusiran, Lee dilaporkan Okan lantaran memuat informasi ke media massa perihal kehilangan barang di rumah pria berusia 41 tahun itu.
Lee Sachi buka suara. Ia tidak mempermasalahkan soal dirinya dilaporkan oleh Okan ke Polres Kota Depok, terkait tudingan-tudingan yang menyudutkan dirinya.
"Saya mengalir aja (dilaporkan ke polisi). Saya juga tidak takut, dalam arti bukan nantangin. Tapi saya ngalir aja lah," kata Lee Sachi dalam jumpa persnya di kawasan Jakarta, Senin sore.
Lee menyebut bahwa sampai detik ini, ia belum menerima surat panggilan pemeriksaan dari Polres Kota Depok. Ia pun menantikan surat itu untuk memberikan penjelasan.
"Sebagai warga negara yang baik, ketika dipanggil ya saya akan datang. Saya akan jelaskan semuanya dan membawa bukti," ucapnya.
Namun, Lee tidak mau marah kepada Okan Kornelius Tjeuw, mantan suaminya yang sudah melaporkannya ke polisi terkait beberapa tudingan. Sebab, ia tak mau memperpanjang lagi masalahnya dengan Okan.
"Bergantinya tahun 2021 saya sudah berjanji, saya tidak mau melanjutkan karena saya sudah tidak berada di situ. Karena saya sudah capek, saya lelah," ungkapnya.
Lee mengaku selama ini diam saja dan tak mau menanggapi tudingan dari Okan, karena ia menganggap apa yang diumbar oleh mantan suaminya adalah masalah rumah tangga.
Lee tak mau membuka semuanya dan menanggapi tudingan Okan, karena ia tidak mau membongkar aib rumah tangga mereka yang berjalan selama dua tahun.
"Ini adalah kesalahpahaman yang nggak pernah selesai. Karena saya ketika masuk kehubungan pernikahan saya itu sudah tidak baik dengan masa lalunya," jelasnya
Oleh karena itu, Lee Sachi meminta Okan Kornelius untuk meredakan emosinya dan menyelesaikan masalah mereka secara kekeluargaan, melakukan pertemuan dan menyelesaikannya secara langsung.
"Jika ada soslusi untuk face to face, ya saya persilahkan. Karena masih banyak masalah yang belum selesai," ujar Lee Sachi.
Oleh & Foto: Herco
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Berita

Remaja Merajuk Lari Masuk Hutan Ditemui Selamat

gempak
30/08/2024
15:30 MYT
​Seorang remaja yang dilaporkan lari ke dalam hutan berhampiran Taman Belimbing Harmoni, Alor Gajah pada malam Khamis ditemukan selamat.
Hiburan

“Bukan Nak Campur Tangan Tapi Sekadar Nasihat Agar Tak Buka Aib” - Iqram Dinzly Jawab Dakwaan Back Up Shuk

gempak
16/08/2024
05:55 MYT
Pelakon Iqram Dinzly memberi respons dengan membela pelawak Shuk Sahar yang sedang berdepan masalah rumah tangga.
Viral

Terlibat Kes Rasuah, Mantan Gabenor Check In Dengan Ramai Wanita: “Pakai Kod Rahsia…”

gempak
24/07/2024
13:45 MYT
Seorang mantan gabenor dari Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba berdepan dengan kes rasuah yang sedang berlangsung di mahkamah.
Berita

Ramai Askar Israel Alami Masalah Mental

gempak
21/06/2024
05:55 MYT
Data Kementerian Hal Ehwal Tentera juga menunjukkan seramai 8,663 anggota turut cedera dalam Perang Gaza sejak 7 Oktober lalu.
the-hardest-singing-show

THSS: Alami Masalah Teknikal Ketika Persembahan, Aisha Retno Mohon Maaf - "Saya Tak Nak Salahkan Sesiapa, Mungkin ..."

gempak
17/06/2024
05:55 MYT
Penyanyi Aisha Retno meluahkan rasa kecewa apabila menghadapi masalah teknikal iaitu mikrofon tidak berfungsi ketika melakukan persembahannya di konsert keenam The Hardest Singing Show.