,
Viral

Pasca Resmi Jadi Isteri Cucu Raja Kapal, Bani M, Lulu Tobing Ucap Terima Kasih Doanya

Gempak ID
26/08/2019
06:26 MYT
Publik dan netizen sedang dihebohkan dengan kabar bahagia yang kali ini datangnya dari aktris cantik Lulu Tobing.
Setelah Glenn Fredly dan Mutia Ayu menggelar acara nikah baru baru ini tanpa hebohan, kini giliran Lulu Tobing yang dikabarkan telah resmi bernikah dengan kekasihnya, pengusaha tajir, Bani M Mulia.
Kabar pernikahan mereka terkuak dan menjadi bualan lantaran Lulu sendiri yang mengunggah sebuah foto dirinya dipeluk Bani dengan keduanya terlihat memakai busana pengantin.
Bintang film Dua Garis Biru itu tidak memberi sebarang caption kecuali emoji hati melambangkan dirinya kini berbahagia dan ia pun dibanjiri dengan ucapan doa serta selamat SaMaWa buat keduanya.
Dalam sebuah lagi unggahan berlainan, Lulu mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah memberi restu buat dirinya dan Bani.
"Puji syukur ke hadirat Allah SWT dan terima kasih yang tak terhingga atas kasih sayang & doa restu untuk kami berdua #incrediblygrateful #lulubani," tulis Lulu pada Minggu (25/8/2019).
Sebelumnya, Lulu dan Bani yang merupakan cucu Raja Kapal, Soedarpo Sastrosatomo dikabarkan telah selamat menikah di daerah Bonjol Jakarta pada Sabtu (24/8/2019. Mereka diketahui bertunangan terlebih dahulu sekitar Mei lalu.
Acara pernikahan mereka pun digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan sahabat terdekat, salah satunya, Happy Salma yang sempat mengunggah momen menghadiri acara pernikahan Lulu dan Bani lewat akun Instagramnya.
Lulu, 41, sebelum ini pernah bernikah dengan cucu Soeharto, Danny Bimo Hendro, sayangnya ia kandas di tahun 2016 silam.
Instagram: @luluto, @banimmulia
Oleh: Maliah Surip
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Laman Utama

Ngotot Bercerai, Lulu Tobing Minta Nafkah Rp 50 Juta Per-Bulan Selama Persidangan

gempak
23/06/2021
04:51 MYT
Laman Utama

Lulu Tobing Gugat Cerai Suami Setelah 2 Tahun Menikah

gempak
19/06/2021
03:23 MYT
Nusantara

FOTO: Begini Sakralnya Prosesi Nikah dan Resepsi Cucu Presiden Soeharto, Danny Rukmana dan Raiyah Chitra

gempak
16/02/2020
03:37 MYT