,
Nusantara

Richard Kyle Bukan Suara soal Kandasnya Cinta dengan Jedar, Pamer Kado Sepeda untuk El Barack

Gempak ID
21/07/2020
05:53 MYT
Hubungan cinta Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang heboh dibicarakan saat ini. Mereka yang sempat menangguh pernikahan lantaran virus Corona kini diduga telah putus.
Saat heboh dibicarakan, keduanya masih belum memberi jawaban pasti adakah percintaan mereka telah kandas atau hanya sedang dilanda sedikit masalah.
Namun kini, Richard Kyle akhirnya buka suara. Lewat satu komentar yang dibalasnya di foto dirinya beberapa hari lalu, Richard Kyle nenuliskan perasaan cintanya kepada Jedar dan sang anak, El Barack dalam bahasa Inggris.
"Terima kasih banyak, ini sangat berarti untukku. Seluruh yang aku berikan adalah bentuk kepedulian dan ketulusan cinta sepenuh hatiku. Aku tak percaya bahwa aku telah menyakiti siapapun dengan berbagai alasan.
"Aku akan tetap menjadi diriku sendiri dan hidup dengan banyak energi positi serta cinta dan perhatian yang lembut karena itulah cara keluarga membesarkan aku #amin," tulis Richard Kyle.
Biar tak menjelaskan secara terperinci adakah benar cinta yang dibina sejak tahun 2018 itu telah kandas, namun banyak yang memberi dukungan dan doa buat pria tersebut.
Malah Richard Kyle kini sempat membuat netizen keliru setelah mengunggah video dirinya memberi kado sepeda buat ulang tahun buat El Barack.
"Happy Birthday @alexanderbarackel hope all your wishes come true, grow up to be the strong & smart boy that you are," tulis Richard Kyle.
Instagram: @richo_kyle
Oleh: Maliah Surip
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Gaya Hidup

Kecoh Mahalini ‘Buat Hidung’,  4 Artis Indonesia Ini Hampir Tidak Dikenali Lepas Buat Pembedahan Plastik

gempak
10/07/2024
07:51 MYT
Dunia hiburan Indonesia sedang heboh dengan penampilan baharu Mahalini yang didakwa melakukan pembedahan plastik pada bahagian hidungnya.
Laman Utama

Pelakon & Hos Rugi Lebih RM100 Ribu, 11 Kenderaan Termasuk Porsche ‘Hilang’

gempak
15/07/2022
05:56 MYT
Harap pelaku di bawa ke muka pengadilan.
Laman Utama

Jessica Iskandar Dukung Michael Yukinobu Selesaikan Kasus Video Syur Gisel

gempak
23/03/2021
05:51 MYT
Artis

Polisi Periksa Pelapor Video Syur Diduga Mirip Jessica Iskandar Selama 6 Jam

gempak
08/12/2020
02:01 MYT
Artis

Diisukan Pindah Keyakinan ke Hindu, Begini Jawaban Jessica Iskandar

gempak
07/12/2020
07:49 MYT