,
Laman Utama

Rindu Kampung Halaman, Lebaran Sule Bakal di Rumah Aja

Gempak ID
09/05/2021
03:01 MYT
Hari raya lebaran akan dirasakan oleh setiap muslim dalam hitungan hari saja, guna merayakan kemenangan ibadah di bulan suci ramadan.
Tentu tradisi lebaran begitu banyak yang membuat hari kemenangan selalu dinanti setiap tahunnya, seperti pulang ke kampung halaman, pemberian 'Tunjangan Hari Raya' (THR), hingga baju baru.
Hal tersebut sangat dirasakan oleh Sule. Ia mengakui biasanya setiap tahun pulang ke kampung halaman di Bandung, Jawa Barat, guna merayakan Hari Lebaran bersama orangtua tercinta.
Namun, karena masih adanya pandemi covid-19, dua tahun ini Sule tidak pulang kampung guna merayakan hari lebaran bersama orangtua tercinta, sehingga ia rindu dengan kampung halaman.
"Ya pasti kangen lah sama kampung. Cuma lagi corona gini engga bisa kesana. Dari Bandung juga engga bisa kesana, jadi ya lebaran disini aja. Paling video call," kata Sule ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.
"Nanti lah kalau corona udah selesai, bareng-bareng sekeluarga kesana (Bandung)," tambahnya.
Pria 44 tahun itu mengakui tetap menjalankan tradisi lebaran walau tidak pulang kampung. Sungkeman dengan anak dan istri, serta menyediakan menu makanan khas lebaran akan mewarnai lebaran kali ini.
"Kalau baju sih koko aja lah. Engga ada yang baru dan spesial, sama aja kayak biasa," ucap ayah Rizky Febian itu.
Tapi, suami Nathalie Holscher itu tetap memberikan THR kepada karyawannya meski pekerjaannya menjadi artis sedang menurun selama setahun ini, khususnya sejak adanya pandemi covid-19.
"Karena masih ada tabungan, THR tetap lah dikasih tidak dikurangin. Karena selama ini mereka (karyawan) membantu saya dalam bekerja," ungkapnya.
Sule akui lebaran tahun ini sama seperti tahun sebelumnya, yang harus ia lalui dengan berdampingan bersama wabah virus corona atau covid-19, yang membuatnya tidak bisa menerima banyak tamu ke rumah.
"Ya sama lah lebaran kayak setiap orang pada umumnya. Kalau engga corona pasti undang banyak," pungkasnya.
Oleh: Herco Kredit Foto: MiNews
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Hiburan

Lepas Buka Tudung, Bekas Isteri Sule Kembali Jadi DJ: “Cari Wang Halal & Berkat”

gempak
28/05/2024
11:50 MYT
Nathalie Holscher mengaku dia kini meneruskan semula kerjaya lamanya sebagai DJ sebelum berkahwin dengan pelawak Sule selepas bergelar janda demi kelangsungan hidup.
Nusantara

Sule Jual Semua Kereta Mewah Dari Mustang Hingga Porsche, Sekarang Pakai Innova

gempak
14/05/2024
14:55 MYT
Namun Sule mengaku sudah menjual kesemua kenderaan mewahnya.
Hiburan

Nikah Secara Islam 8 Mei Ini, Mahalini & Rizky Febian Selamat Jalani Upacara Dharma Suaka Adat Bali

gempak
06/05/2024
13:16 MYT
Pasangan penyanyi terkenal Indonesia, Rizky Febian dan Mahalini selesai menjalani upacara dan adat Bali sebelum keduanya berkahwin secara Islam pada 8 Mei ini di Jakarta.
Hiburan

Aisha Retno Berterima Kasih Leona 'Ketiakkan' Lagu Ketipak Ketipung Raya - "Saya Suka, Tak Melenting Pun"

gempak
26/04/2024
06:55 MYT
Penyanyi, Aisha Retno, berterima kasih kepada anak pelakon Azhar Sulaiman, Kasih Iris Leona yang telah membuatkan lagu ciptaannya, Ketipak Ketipung Raya, viral di media sosial. Menurut Aisha, gara-gara video Ketipak Ketipung Bawang yang dihasilkan anak kepada pempengaruh itu, lagu berkenaan semakin tular dan memperoleh sehingga 4 juta tontonan di
Hiburan

Mahu Fokus Sambut Aidifitri Dengan Anak-Anak & Keluarga, Shu Shukri Tak Mahu Kenang Peristiwa Hitam

gempak
11/04/2024
03:55 MYT
Tahun kedua beraya tanpa peneman hidup di sisi, bekas isteri kepada pelakon Hafidz Roshdi, Shu Shukri mendedahkan bahawa dirinya ingin membuka lembaran baharu dan melupakan setiap peristiwa hitam yang terpaksa dihadapinya pada tahun lalu. Shu atau nama sebenarnya, Nurul Shuhada Shukri, 30, memanjatkan rasa syukur apabila beban yang dipikul telah