,
Artis

Sissy Akui Akan Sulit Berakting Bareng Sasha di Film Backstage, Ini Alasannya

Gempak ID
10/03/2020
02:41 MYT
Sissy Prescillia dan Vanesha Precilla akan terlibat akting bersama dalam film Backstage. Belum memasuki fase syuting sang kakak, Sissy sudah bisa memprediksi sulitnya berakting bersama adiknya.
Istri pembalap Rifat Sungkar ini mengakui kalo konflik kakak beradik ini akan menjadi bagian tersulit yang akan dilaluinya.
“Gue nggak khawatir sama chemistry-nya. Karena itu related banget sama kehidupan pribadi kita. Gue justru khawatir, karena kita nggak pernah berantem yang akan membuat kita akan sulit nantinya,” ungkapnya saat ditemui Gempak, di kawasan Kemang, Jakarta, belum lama ini.
Itu sebabnya berperan sebagai Sandra, Sissy memiliki permintaan khusus ketika didapuk sebagai pemeran utama dalam film kolaborasi Astro Shaw, Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures ini.
“Kita nanti ada seorang acting coach, nah dari awal gue udah pesen banget (sama coach nya), tolong jangan sampai karekter Sissy yang nantinya keluar. Tapi Sandra,” tegasnya.
Seperti diinformasikan sebelumnya, Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment akan segera merilis film berjudul Backstage. Film ini akan menjadi film duet perdana kakak-beradik Sissy Prescillia dan Vanesha Prescilla.
Rencananya, film yang disutradarai oleh Guntur Soehardjanto ini akan tayang pada kwartal ketiga tahun 2020. (Ryks / foto : ryks)
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Hiburan

Nikita Mirzani Lapor Kekasih Anak Ke Polis, Paksa 2 Kali Gugurkan Kandungan

gempak
19/09/2024
04:25 MYT
Selebriti sensasi Nikita Mirzani mengambil langkah tegas apabila melaporkan kekasih anak perempuannya, Vadel Badjideh kepada pihak polis.
Hiburan

Bunga Citra Lestari Minta Netizen Jangan Bandingkan Cara Nyanyian Mahalini, Acha Septriasa - “Semua Ada Karakter & Ciri Masing-Masing”

gempak
18/09/2024
13:55 MYT
Penyanyi Indonesia Bunga Citra Lestari tampil memberi pesanan buat rakan senegaranya iaitu Mahalini Raharja yang dikritik gara-gara merakamkan semula lagu hits Sampai Menutup Mata baru-baru ini.
Hiburan

Yayan Ruhian Tak Kejar Bayaran Tinggi, Akui Selesa Bekerja Di Malaysia Sebab Beto Kusyairy - "Persahabatan Lebih Besar Daripada Nilai Wang"

gempak
18/09/2024
09:55 MYT
Pelakon dan jaguh persilatan kelahiran Indonesia, Yayan Ruhian menjelaskan bahawa dirinya sanggup bekerja di Malaysia sekiranya disuruh bergandingan bersama Beto Kusyairy.
Viral

Penduduk Arak Guru Ngaji Separuh Bog*l, Rogol Anak Murid

gempak
16/09/2024
22:02 MYT
Seperti perumpamaan harapkan peger, peger makan padi, begitulah kes yang terjadi di Jawa Tengah, Indonesia ini.
Berita

Bapa Bakar Anak Hidup-Hidup Kerana Keluar Rumah Tak Minta Izin

gempak
16/09/2024
07:55 MYT
Perbuatan kejam itu dilakukan Iwan Hasan, 44, terhadap puterinya, MH, 13, ketika kejadian di kediaman keluarga itu di Kelurahan Kota Baru, Ternate Tengah, Maluku Utara di Indonesia pada Khamis lalu.