Nusantara

SuperM Ikut Gabung dengan Lady Gaga, Elton John dan Pesohor Dunia di One World: Together at Home.

Gempak ID
16/04/2020
04:47 MYT
Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan Global Citizen dengan Lady Gaga sebagai kurator siap menggelar acara One World: Together at Home untuk menggalang dana pandemi Corona.
Tak tanggung penyelenggara berjaya mengumpulkan banyak musisi yang sudah bersetuju untuk ikut manggung di konser virtual tersebut.
Tidak hanya bintang tenar seperti Alicia Keys, Andrea Bocelli, Billie Eilish, Celine Dion, Elton John, Jennifer Lopez, John Legend yang akan ikut gabung di acara ini, namun ternyata grup andalan dari Korea Selatan, SuperM juga ikut meramaikan konser virtual ini.
Dilansir dari Soompi, acara ini akan terbagi kepada dua tahap dengan satunya berlangsung selama enam jam manakala satu lagi dua jam.
SuperM akan tampil dalam segmen yang dimulai pukul 2 siang waktu setempat, atau jam 1.00 WIB dini hari tanggal 19 April 2020.
Di sesi ini, selain SuperM, musisi lain yang ikut tampi adalah Charlie Puth, Ellie Goulding, Hozier, James McAvoy, Liam Payne, Michael Buble, Samuel L Jackson, Sarah Jessica Parker, The Killers, dan banyak lagi.
Sementara tahap kedua akan dimulai pukul 8 malam waktu setempat atau pukul 7.00 WIB tanggal 19 April dan ditayangkan oleh stasiun TV.
Acara yang dipandu MC kondang Jimmy Fallon, Jimmy Kimmel, dan Stephen Colbert ini malah menampilkan pesohor seperti Lizzo, Lupita Nyong’o, Matthew McConaughey, Paul McCartney, Pharrell Williams dan Taylor Swift.
One World: Together at Home adalah acara penggalangan dana untuk melawan wabah virus Corona. Lady Gaga dilaporkan telah berjaya mengumpulkan dana mencapai US$ 35 juta atau sekitar Rp 546,4 miliar.
Menurut Lady Gaga mereka menggalang dana lebih awal sebelum acara karena ingin warga dunia yang kini tengah mengisolasi diri di rumah menikmati persembahan mereka.
"Saat acara berjalan nikmati saja acaranya," kata Lady Gaga dalam pernyataannya seperti dilansir dari Billboard.
Acara ini akan ditayangkan di sejumlah stasiun TV seperti ABC, NBC, dan lainnya. Sementara penayangan secara streaming dilakukan di Facebook, Instagram, LiveXLive, Twitter, Yahoo, YouTube, dan lainnya.
Kredit Foto: AllKPop
Oleh: Maliah Surip
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Hiburan

“Tak Apa… Di Sini Kita Belajar, Siapa Ada Siapa Tiada Masa Kita Ditimpa Masalah” - Fasha Sandha

gempak
16/04/2024
07:55 MYT
Fasha terkilan ada segelintir orang sekelilingnya tidak tanya khabarnya.
Hiburan

Fasha Sandha Kecewa Netizen Anggap Covid-19 Hanya Demam Biasa - “Sebab Ramai Masih Fikir Macam Ini, Sebab Itu…”

gempak
13/04/2024
06:55 MYT
Covid masih virus yang bahaya.
Hiburan

Hati Fasha Sandha Hancur Plan Raya Di Perlis Tak Jadi Gara-Gara Dijangkiti Covid - “Kau Tahu Kau Tak Sihat, Tetap Keluar Beraya”

gempak
12/04/2024
06:32 MYT
Doakan Fasha cepat sembuh.
Laman Utama

“Semoga Anwar Ibrahim Pandang Kesengsaraan Rakyat Yang Menjadi Mangsa Ujikaji Vaksin” - Rita Rudaini

gempak
05/01/2023
06:00 MYT
Semoga yang terbaik untuk Malaysia
Laman Utama

Novelis Popular Siti Rosmizah Positif COVID-19, Kini Kritikal Di ICU

gempak
01/01/2023
07:00 MYT
Semoga diberikan kesembuhan