,
Laman Utama

Ustad Solmed Sebut Ustad Abdul Somad Wajar Menikah Lagi

Gempak ID
29/04/2021
10:04 MYT
Ustad Abdul Somad dikabarkan sudah menikah dan melepas status dudanya, dengan wanita yang masih berusia 19 tahun, Fatimah Az Zahra.
Kabar menikahnya Ustadz Abdul Somad dengan Fatimah Az Zahra diketahui dari unggahan Abdul Somad di akun instagram pribadinya, yang menyampaikan kabar bahagianya yang sudah menikahi Fatimah Az Zahra.
Kabar serupa pun muncul dari artis Ari Untung melalui unggahan di instagramnya. Ari mengunggah foto pernikahan Abdul Somad dan Fatimah, seraya memanjatkan doa terhadap pria yang ia anggap sebagai guru spiritual dalam kehidupannya.
"Iya benar (Absul Somad menikah)," kata Ustad Solmed ketika ditemui di kawasan Jakarta, Rabu (28/4).
Solmed menambahkan, keputusan Abdul Somad untuk menikah adalah hal yang wajar, karena sebagai lelaki pasti butuh teman atau pendamping hidup sampai akhir khayatnya tiba.
"Tuan guru Ustadz Abdul Somad pastinya masih muda 40 tahunan. Ya biasa ya seseorang mau menikah di statusnya yang sudah sendiri, wajar aja," ucapnya.
Solmed mengira Abdul Somad tak bisa hidup sendiri. Sehingga, baru saja bercerai dari Mellya Juniarti, Abdul Somad sudah memutuskan untuk menikah lagi dan kali ini dengan Fatimah Az Zahra yang masih berusia 19 tahun.
"Tentunya wajar sekali orang lagi sendiri dan ia mau menyudahi kesendiriannya yang kemudian menikah. Jadi ya engga ada salahnya," ujar Ustad Solmed.
Diberitakan sebelumnya, Ustad Abdul Somad resmi melepas status dudanya dengan menikahi Fatimah Az Zahra, dalma sebuah acara pernikahan yang digelar pada Rabu, 28 April 2021 sore. (herco)
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Hiburan

Bunga Citra Lestari Minta Netizen Jangan Bandingkan Cara Nyanyian Mahalini, Acha Septriasa - “Semua Ada Karakter & Ciri Masing-Masing”

gempak
18/09/2024
13:55 MYT
Penyanyi Indonesia Bunga Citra Lestari tampil memberi pesanan buat rakan senegaranya iaitu Mahalini Raharja yang dikritik gara-gara merakamkan semula lagu hits Sampai Menutup Mata baru-baru ini.
Hiburan

Yayan Ruhian Tak Kejar Bayaran Tinggi, Akui Selesa Bekerja Di Malaysia Sebab Beto Kusyairy - "Persahabatan Lebih Besar Daripada Nilai Wang"

gempak
18/09/2024
09:55 MYT
Pelakon dan jaguh persilatan kelahiran Indonesia, Yayan Ruhian menjelaskan bahawa dirinya sanggup bekerja di Malaysia sekiranya disuruh bergandingan bersama Beto Kusyairy.
Viral

Penduduk Arak Guru Ngaji Separuh Bog*l, Rogol Anak Murid

gempak
16/09/2024
22:02 MYT
Seperti perumpamaan harapkan peger, peger makan padi, begitulah kes yang terjadi di Jawa Tengah, Indonesia ini.
Berita

Bapa Bakar Anak Hidup-Hidup Kerana Keluar Rumah Tak Minta Izin

gempak
16/09/2024
07:55 MYT
Perbuatan kejam itu dilakukan Iwan Hasan, 44, terhadap puterinya, MH, 13, ketika kejadian di kediaman keluarga itu di Kelurahan Kota Baru, Ternate Tengah, Maluku Utara di Indonesia pada Khamis lalu.
Hiburan

Tidur Di Pejabat, Baim Wong & Isteri Sudah Pisah Ranjang?

gempak
13/09/2024
23:55 MYT
Kisah rumah tangga Baim Wong dan isteri, Paula Verhoeven yang didakwa sedang retak menanti belah memang menjadi pemberitaan media hiburan Indonesia.