,
Nusantara

Video Dirinya Hantar Suami Menikah Lagi Go Viral, Peserta Aksi Indosiar Nengmas Angkat Bicara

Gempak ID
07/02/2020
09:04 MYT
Belum lama ini jagat maya dihebohkan dengan video Tik Tok yang menjadi viral lantaran sang istri pertama mengantarkan sang suami menikah lagi.
Video perjalanan poligami itu diunggah akun @nengthan milik Neng Ros Susuamitriadi. Ia mempamerkan aksi sang adik, Negmas mengantarkan suaminya untuk menikah lagi sehingga menuai banyaknya komentar netizen.
Dikutip sepenuhnya dari Tempo, Nengmas, yang diketahui pernah menjadi peserta Aksi Indosiar atau Akademi Sahur Indonesia pada 2015 mengantar sendiri suaminya, yang dikenal dengan sebutan Abah Cijeungjing untuk berpoligami. Ia pula yang mempersiapkan kebutuhan pernikahan suami bersama madunya itu.
Melalui akun Facebooknya, Nengmas yang memiliki nama asli Emas Putri Yanti meminta netizen agar suaminya tidak dihujat karena berpoligami.
Hal itu lantaran, dialah yang meminta sang suami menikah lagi. Ia juga yang mempersiapkan mahar, hantaran pernikahan suaminya dan lain-lain tanpa sepengetahuan suaminya.
Dua hari jelang ijab kabul, barulah Nengmas menyampaikan kepada suaminya agar bersedia menikah lagi. Calonnya pun sudah ada, Nengmas yang memilihkan, yakni temannya semasa kuliah dulu.
"Jika memang mau menjelek-jelekkan bukan ke suami saya tapi ke saya aja, karena suami saya tidak tahu apa-apa," kata dia di kolom komentar Facebooknya, Kamis, 6 Oktober 2020.
Ia menjawab alasan dirinya mengizinkan sang suami menikah lagi. Nengmas mengaku bersama suaminya memiliki sebelas perusahaan dan merasa tak mampu mengelolanya sendiri. Karena itulah, Nengmas mengizinkan suaminya, Abah Cijeungjing untuk berpoligami.
“Intinya berumah tangga itu semua beban suami yang paling tahu istrinya. Makanya saya mengambil jalan seperti ini untuk meringankan beban yang ada pada pundak suami saya, khususnya perjuangan agama," ujarnya melanjutkan.
"Di Baitul Mal sudah ada 11 perusahaan yang jalan. Itu semua harus dikelola karena ini tujuannya umat. Dan posisi saya tidak bisa memegang dua pekerjaan.
Mungkin saya mencarikan istri untuk perjuangan ini, seperti itu mba," ucapnya menjawab pertanyaan netizen yang keheranan dengan keikhlasannya mempersiapkan pernikahan suaminya sendiri.
Video Tik Tok: @nengthan Kredit: Tempo, Wolipop
Topic Berkaitan
Must-Watch Video
Hiburan

Kongsi Video Luang Masa Dengan Anak, Netizen Puji - “Very Fatherly Tok Ram, Dalam Serius Ada Lembut..”

gempak
12/09/2024
06:25 MYT
Sejak kehadiran anak angkat sebagai penyeri hidup, Datin Alyah dilihat sering berkongsi momen keluarga kecilnya di media sosial.
Hiburan

"Masa Angkat Beg, Dia Kata Kepala Dia Berpusing" - Tok Ram Diserang Vertigo, Sambutan Hari Jadi Alyah Terbantut

gempak
06/01/2024
09:16 MYT
Doakan Tok Ram sembuh.
Gegar Vaganza All Star

Dikritik Suara Hauk, Syafinaz Selamat - “Kalau Orang Kata Tak Sedap, Tak Apa Saya Terima”

gempak
23/10/2023
03:55 MYT
Syafinaz jadi tular disebabkan persembahannya.
Gegar Vaganza All Star

All Stars Gegar Vaganza: Ramai Persoal Kenapa Zamani Terselamat, Ini Jawapan Tok Ram

gempak
23/10/2023
00:51 MYT
Zamani terselamat.
Laman Utama

“Doakan Berjalan Lancar & Kesihatan Yang Baik” - 10 Ramadan Terakhir, Siti Nurhaliza Tunai Umrah

gempak
25/04/2022
04:34 MYT
Semoga mendapat umrah yang mabrur, Amin.