Acara Keeping Up With the Kardashians dikonfirmasi bakal berakhir pada 2021 setelah bersiaran dengan ratusan episode.

Kabar ini diumumkan oleh keluarga Kardashian-Jenner serta E! pada Selasa (8/9) waktu Amerika.

Mereka mengatakan, setelah hadirnya season 19 pada 17 September mendatang, mereka sepakat mengakhiri Keeping Up With the Kardashians lewat musim ke 20 yang direncana rilis di tahun hadapan.

Kris Jenner ikut menuliskan pernyataan yang diunggah di akun Instagramnya.

"Dengan berat hati kami mengucapkan selamat tinggal dengan Keeping Up with the Kardashians.

"Setelah 14 tahun, 20 season, ratusan episode dan beberapa pertunjukan spin-off, kami telah memutuskan sebagai sebuah keluarga untuk mengakhiri perjalanan yang sangat istimewa ini," tulis Kris Jenner di akun Instagramnya, @krisjenner seperti yang dilihat pada Rabu (8/9/2020).

Di unggahan sama, ia juga mengucapkan terima kasih dan bersyukur lantaran diterima baik dan mendapat dukungan luar biasa dari fans dan pemirsa acara drama kehidupan keluarga tersebut.

"Kami sangat bersyukur dengan banyaknya dukungan yang diberikan sejak 14 tahun lalu. Kami akan selalu merasa terhutang kepada semua yang banyak membantu.

"Terima kasih karena sudah melalui saat bahagia, sedih dan semuanya dengan kami. Kami mencintai kalian," tulis Kris.

"Musim terakhit kami akan tayang awal tahun 2021," imbuhnya lagi.



Keeping Up with the Kardashians pertama kali dirilis pada 14 Oktober 2007 dan berawal dari ide sang ibu klan Kardashian-Jenner, Kris.

Kemudian produser sekaligus bintang TV Ryan Seacrest menangkap ide Kris dan mengembangkan konsep Keeping Up with the Kardashians yang berjalan hingga saat ini.

Kredit Foto: Us Weekly
Instagram: @krisjenner

Oleh: Maliah Surip