Aktris Acha Septriasa yang sudah tiga tahun menetap di Sydney, Australia semenjak menikah dengan Vicky Kharisma memberi kabar terbaru dirinya.

Ia menyapa para penggemar buat pertama kali lewat live di Instagram bersama Gading Marten.

Acha pun dipertanyakan mengenai kondisi dirinya sepanjang pandemi Corona menular di seluruh dunia. Ia pun mengatakan sedang mengikut himbauan pemerintah dengan mengkarantina dirinya di rumah dan tidak bepergian ke mana mana.

"Ya isolation day sih, hari ke 40 kali ya. Pokoknya dari awal Maret dah," ucapnya.

Setelah itu Gading juga menanyakan kapan ia kembali ke Indonesia lantaran sudah beberapa tahun hidup di negeri kanguru itu.

Bintang film Heart itu mengungkapkan jika ia tidak berencana pulang ke Indonesia. Pun itu bukan berarti ia telah melupakan Tanah Air tercinta, hanya saja di waktu ini bersama keluarga kecilnya Acha sudah membina kehidupan baru di sana.

Ia juga mengaku sudah tidak punya kediaman di Indonesia, sebaliknya memiliki kediaman dan pekerjaan di Australia tepatnya di Sydney.

"Kayaknya sih 10 tahun ini di sini dulu deh. Jadi kita sudah permanent residence juga (di Sydney), jadi pulang tuh justru kita malah nggak ada rumahnya.

"Kalau di sini malah sudah ada rumahnya. Karena udah permanent work kan," ujar Acha Septriasa.

Ibu satu anak itu mengikut sang suami ke Sydney sebaik mereka menikah pada Desember 2016.

Instagram: @achaseptriasa

Oleh: Maliah Surip