Penyanyi Adele diberitakan resmi bercerai dari sang suami, Simon Konecki. Kabar duka itu disampaikan menerusi wakil penyanyi asal Inggris itu.

Menerusi pernyataan yang dikeluarkan pada Jumat, 19/4/2018, pasangan tersebut dikatakan akan tetap memberi komitmen terhadap anak mereka biar telah berpisah.

"Mereka berkomitmen untuk membesarkan putra mereka bersama-sama dengan penuh kasih sayang walaupun telah berpisah," katanya pernyataan resmi itu.

Adele melahirkan anak laki laki yang diberi nama Angelo pada tahun 2012. Dia dan Konecki kemudian berkawin pada tahun 2016 setelah lima tahun berkencan dengan salah satu penggagas Life Water itu.



Mereka berkawin secara rahasia dan tidak pernah berkomentar mengenai hal itu. Adele sebaliknya hanya mengesahkan dirinya dan Konecki telah berkawin saat mengungkapkan rasa terima kasih kepada 'suami' di Grammy 2017.

Dalam pernyataan sama, Adele, 30 turut meminta diberi privasi.

"Kali ini mereka juga meminta privasi. Tidak akan ada komentar lebih lanjut," demikian disampaikan perwakilan penyanyi itu kepada media seperti yang dilansir dari BBC.com.

Kredit Foto: Getty Images, Hello Magazine

Oleh: Maliah Surip