Aktor Ahn Jae Hyun hadir pada acara konferensi pers drama terbarunya, Love with Flaws bersama para pemeran lainnya pada Rabu (27/11/2019) di Korea Selatan.

Di acara itu, Jae hyun meminta maaf soal masalah pribadi yang tengah dialaminya. Ia mengaku takut masalah pribadinya yaitu kasus gugatan cerai bersama istrinya, Ku Hye Sun akan memberi dampak yang tak baik terhadap drama tersebut.

"Aku ingin menyampaikan permintaan maaf mendalam kepada penonton dan siapa pun yang terlibat dalam pembuatan drama ini bila masalah pribadiku menimbulkan kekhawatiran.

"Sejujurnya bahkan saat aku duduk di kursi ini, aku khawatir akan menjadi gangguan dalam konferensi pers," ucap Jae hyun seperti yang dilansir dari Soompi pada Kamis, 28/11/2019.

Namun begitu, acara tersebut berlangsung dengan lancar tanpa menyinggung permasalahan pribadi Jae hyun.

Love with Flaws merupakan sebuah drama romansa komedi yang memberi fokus pada kehidupan Joo Seo yeon yang diperankan Oh Yeon seo, wanita yang sangat membenci pria cantik.

Namun, ia harus berhadapan dengan Lee Kang woo, laki laki yang sangat memedulikan penampilan dan yakin ketampanannya merupakan pusat perhatian dunia.

Oleh: Maliah Surip