Lesti Kejora terus mengasah kemampuan dirinya di panggung hiburan. Tidak hanya sebagai biduan dangdut saja, tapi ia menjajal kemampuannya keluar dari zona nyaman dengan menjadi pembawa acara.

Lesti Kejora menerima tawaran membawakan program acara religi dalam program Ramadan Penuh Berkah Indosiar, yang akan dimulai apda 12 April 2021 mendatang.

"Jujur aku senang banget bisa dilibatkan dalam program ramadan tahun ini," kata Lesti Kejora dalam wawancara virtual, belum lama ini.

Meski senang, wanita 21 tahun tersebut khawatir dirinya tidak bisa membawakan program ramadan dengan baik. Apa sebabnya Lesti merasa tidak percaya diri?

"Karena basic dede tuh penyanyi, tetap aja beda. Jadi ya agak ragu juga bisa apa nggak ya," ucapnya.

Kekasih Rizky Billar itu mengaku sudah pernah menerima tawaran membawakan program acara ramadan di tahun 2020. Tapi, rasa takut dan cemasnya pun masih ada dalam bulan ramadan tahun ini.

"Walau dede udah dikasih kesempatan tahun kemarin sekarang masih deg-degan juga," ungkap wanita kelahiran Bandung, 5 Agustus 1999 itu.

Tapi, sisi lain yang diterima oleh Lesti adalah ia akan mendapatkan banyak pembelajaran. Karena ia tidak sendirian membawakan program ramadan, ia ditemani oleh beberapa presenter senior.

"Karena sekarang bawain acaranya lebih ramai, jadi dapat banyak ilmu pastinya. Dede senang banget bisa dilibatkan. Semoga aja lancar nantinya," pungkasnya.

Oleh: Herco
Instagram: @lestikejora