Musik yang dihembuskan band asal Jepang One Ok Rock terbilang gahar bagi penyuka musik pop-nya Ed Sheeran. Namun ketika membuka konser bertajuk Divide World Tour 2019, di GBK Senayan, Jumat (3/5) penonton justru amat sangat merespon aksinya.

Bibir panggung yang tadinya masih lowong, mendadak terisi. Aksinya yang dibuka lewat lagu Push Back dan Deeper Deeper disambut jejingkrakan oleh fans fanatiknya yang ada di kelas red area.

Bagaimana kabarnya malam ini Jakarta? Kami One Ok Rock dari Jepang. Kita pernah main ke sini beberapa waktu lalu. Senang sekali bisa kembali kesini,” papar Taka yang mengenakan pakaian casual serba putih.



(One Ok Rock saat beraksi di Jakarta sebentar tadi. Band asal Jepang ini mengikut tur Ed Sheeran dan telah manggung antaranya di Thailand serta Singapura.)

Selanjutnya aksi yang ditunggu pun tiba, dimana lagu idola para fans, The Beginning, dibawakan. Penonton pun menyambutnya dengan karoke massal.

Band yang pernah berkolaborasi dengan Avril Lavigne ini mempersiapkan setlist lagu yang asik untuk ngomporin penonton. Dan menyudahi aksinya lewat lagu Mighty Long Fall dan Wasted Night tanpa encore.

“Malam yang sangat menyenangkan Jakarta. Kita berharap bisa berjumpa lagi. Ini lagu terakhir kita,” tutup Taka.


Foto: Ryks
Instagram: One Ok Rock

Oleh: Ryks