Aktor Iqbal Ramadhan akhirnya blak blakan soal pribadi. Pemeran Dilan itu mengaku dirinya sudah punya pacar. Sang kekasih pula bukan dari kalangan selebriti kata pria berusia 20 tahun itu.

Saat Live Instagram bersama Mira Lesmana pada Senin (22/6/2020), Iqbaal mengungkapkan ia dan sang pujaan hati telah berkenalan sejak masih duduk di bangku SMP.

"Dia adalah orang yang aku beliin bunga dan boneka, itu pas masa SMP," ujar Iqbaal sekaligus membuat banyak gadis patah hati.

Sang pacar imbuh Iqbaal lagi adalah orang Indonesia dan tinggal di Jakarta. Hal itu sekaligus membantah rumor yang mengatakan mantan Coboy Junior itu menjalin asmara dengan gadis di Australia.

Iqbaal kini berkuliah di Monash University, Melbourne, Australia. Lantaran itu ini adalah kali pertamanya menjalani LDR.

"Aku nggak pernah LDR. Aku pikir LDR itu kayak khayalan belaka," ucapnya.

Lanjut Iqbaal:"Menurut aku gara-gara LDR dan lagi lebih banyak di rumah, jadi lebih punya kesempatan untuk komunikasi, meski kadang-kadang kita nggak punya topik pembicaraan."



Namun Iqbaal tidak mau memberikan informasi sang pacar. Usut punya usut, pacar Iqbaal bernama Zidny Lathifa, yang diketahui adalah mantannya dahulu. Keduanya malah sempat dilihat menghabiskan masa bersama ke bioskop beberapa bulan lalu.

Instagram: @iqbaal.e, @zidnylthfa

Oleh: Maliah Surip