Artis Anjasmara harus menjalani MRI di Rumah Sakit. Hal itu berkaitan dengan insiden penjambretan yang nyaris terjadi padanya belum lama ini.

Anjasmara diketahui tengah bersepeda. Kemudian ada pelaku yang ingin menjambret handphonenya dan Anjasmara pun membela diri.

Saat melakukan pembelaan diri di atas sepeda, ia pun terjatuh. Hal itu menyebabkan adanya luka di tulang belakangnya.

"Diantar istriku ke rumah sakit mau MRI. Kepala belakang sebelah kanan masih sakit euy karena jatuh dari sepeda kemarin. Semoga aman-aman aja ya," ujar Anjasmara di bagian caption di Instagramnya dikutip Kamis (22/10).

Ragam doa dan komentar ditujukan pada Anjasmara agar kondisinya baik-baik saja.

"insya Allah cepat sembuh mas @anjasmara," tulis Dude Harlino.

"Be well dear. Kisses buat ibu @bu_deedee yaaa semua amaannn, aamiin," tulis Nina Tamam.

Sebelumnya, kondisi tulang belakang Anjasmara pun telah diperiksa. Ia menjalani terapi kiropraktik.

Dan kemarin, Anjasmara sempat membagikan result CT scannya.

"Horeee hasil CT scanya Amannnnn ??? cuma harus pakai neck support Aja dan menetralkan kembali posisi tulang leher. Thank you dr.Zicky Yombana sps dan Mbak @ria_nahdi buat bastuannya selama pemeriksaan . Terima kasih istriku @bu_deedeesudah meneman," tulisnya.

Horeee hasil CT scanya Amannnnn ??? cuma harus pakai neck support Aja dan menetralkan kembali posisi tulang leher. Thank you dr.Zicky Yombana sps dan Mbak @ria_nahdi buat bastuannya selama pemeriksaan . Terima kasih istriku @bu_deedee sudah menemani ?? #akusehat #alhamdulilah #allisgood #sehat #aman

A post shared by Anjasmara Prasetya (@anjasmara) on


Instagram: @anjasmara

Oleh: Syba