Setelah merilis 4 single terpilih dalam durasi sekitar setahun belakangan ini, akhirnya penyanyi cantik, Marion Jola melepas album debutnya. Jola melepas album perdana dalam momentum new music friday.

Album penuh berisikan 11 lagu pilihan ini, jelas sangat dinanti penyanyi kelahiran Kupang, Nusa Tenggara Timur, 19 tahun silam, sejak awal karirnya.

Hal ini karena bekerja sama dengan deretan musisi hebat seperti Lale-Ilman dari Maliq & D’Essentials serta Nino dari RAN adalah sejarah yang luar biasa bagi Pendatang Baru Terbaik versi Anugrah Musik Indonesia 2018 ini.

“Terima kasih buat semua yangg udah menyambut my debut album MARION dengan penuh cinta. Aku bener-bener senang masih belum bisa berhenti terharu dan happy. Aku seneng banget kalian udah mendengarkan in everywhere,” ungkapnya dalam insta story @lalamarionmj, Jumat (19/7).

Di album MARION, Marion Jola juga banyak berkolaborasi dengan beberapa penyanyi. Seperti Rayi Putra di lagu Jangan. Lalu ada rapper Tuan Tigabela$ di lagu Favorite Sin.

Ia juga berkolaborasi dengan Rizky Febrian di lagu Tak Ingin Pisah Lagi. Dan, terakhir adalah Laleilmanino itu sendiri yang tak luput untuk berkolaborasi bersama Marion Jola di lagu Rayu.

“Aku sayang banget sama kalian semua. Aku gal bisa tanpa kalian semua. I’m so happy then a lot of you guys, mencintai (lagu) Rayu, Damna, Merah Jambu, thank you udah dengerin,” tutupnya.

Kredit Foto: Universal Music

Oleh: Ryks