Aska Ongi, selebgram Indonesia melaporkan mantan suaminya, pesinetron Aliff Alli ke Polres Metro Jakarta Selatan belum lama ini.

Hal itu berkenaan dengan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Aliff tethadap Aska Ongi.

Tidak hanya itu, Aliff Alli yang diketahui adalah adik dari aktor Miller Khan tersebut juga diduga melakukan pemalsuan identitas Kartu Tanda Penduduk (KTP).

"Sudah pernah dilaporkan juga di Polres Jakarta Selatan pada Februari 2019. Saya juga sudah melaporkan di Polda Metro Jaya terkait adanya dugaan pemalsuan KTP.

"KTP saya dipindahin secara diam-diam gitu alamatnya, saya juga enggak pernah lihat fisiknya," ungkap Aska Ongi usai melapor ke KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/5).

Dikatakan Aska Ongi, modus Aliff membuat KTP palsu diduga untuk membuat akta kelahiran anak.

"Mungkin tujuannya untuk dibuatkan akta ya. Karena dia paksa banget bikin akta, pengen ada nama dia juga gitu," jelasnya.



Hingga saat ini, Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Aska Ongi terus melakukan cek laporan kepada polisi.

"Jadi hari ini kami akan cek langsung ke Polda Metro Jaya sejauh mana terkait laporan klien kami. Nanti kita juga akan cek sudah sejauh mana perkembangannya dan statusnya seperti apa di Polser," tegas Sunan Kalijaga.

Seperti diberitakan, Aliff Alli diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap mantan istrinya, Aska Ongi. Foto-foto kekerasan yang dialami Aska Ongi beredar luar di media sosial belum lama ini.

Kredit Foto: Dokumen Istimewa

Instagram: @askaongi

Oleh: Syba